Rossi Covid-19, Siapa Penggantinya di MotoGP Aragon ? Lorenzokah ?

BeritaBalap.com-Rossi sudah mengproklamirkan dirinya terkena Covid1-9 melalu status akun media sosialnya. Saat ini menjalani isolasi diri atau karantina di Tavullia, Italia selama 10 hari untuk kemudian dilakukan pengecekan ulang.

Lebih lanjut, hadir pertanyaan siapa yang akan menggantikannya di MotoGP Aragon, Spanyol, akhir pekan ini (17-18 Oktober) ? Apakah test-rider Yamaha Jorge Lorenzo ? Atau siapa ?

BACA (JUGA) : Valentino Rossi Positif Terkena Virus Corona, Absen Seri Aragon

koizumi

Dilansir dari media Tuttomotoriweb.com, bahwa tim Monster Energy Yamaha tidak memutuskan pengganti VR46 untuk Aragon 1 akhir pekan ini. Jadi tetap hanya dengan Vinales saja. Nah, untuk Aragon ke-2 yaitu tanggal 24-25 Oktober akan diputuskan lebih lanjut. Inipun seiring perkembangan kabar The Doctor.

Namun memang nama Jorge Lorenzo menguat untuk tampil menggantikan Rossi. JL99 terakhir tampil November 2019 saat masih bersama tim Repsol Honda dan finish ke-13. Oh ya, di Aragon, Lorenzo pernah podium juara di tahun 2017 saat mengusung tim Ducati.

Kalau di Yamaha, menang di tahun 2014 dan 2015. Disamping itu, juga disebut nama pembalap superbike (WorldSBK) tim Pata Yamaha, yaitu Michael van der Mark. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like