Barisan Depan Berguguran, Sulung Giwa Juara Bebek 2T 125 Std Open di LFN HP969 Road Race Championship 2024

BeritaBalap.com- Barisan depan berguguran, Sulung Giwa berhasil meraih juara kelas Bebek 2T Std Open di LFN HP969 Road Race Championship 2024. Gelaran balap tersebut berlangsung seru diatas lintasan GBT, Surabaya, Jatim (23-24/6).

Sulung Giwa yang berangkat start dari posisi ke-8 ini melakoni jalan race dengan konsisten dibarisan tengah. Namun, ketatnya persaingan dibarisan depan membawa keberuntungan tersendiri bagi Sulung Giwa yang mengibarkan panji tim Naztwo NIN47 BKRT Sampang Madura.

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya Hari Pertama

koizumi

Hyupe, Barisan depan berguguran dimulai dari Wawan Wello yang mengalami crash saat bersaing ketat dengan Fahmi Basam. Selanjutnya, Fahmi Basam yang sudah memimpin jalannya race mengalami trouble pada mesin dan menghentikan langkahnya untuk melanjutkan balap.

Selanjutnya Alfi Husni yang mengambil alih jalannya balap juga harus mengalami crash bersama Nur Al-Fath. Bergugurannya Barisan depan, dimanfaatkan baik oleh Sulung Giwa untuk memegang kendali jalannya race hingga mengakhiri balapan sebagai juara.

BACA JUGA : Dimas Juliatmoko Menangi Persaingan Ketat MP1 Di LFN HP969 Road Race Championship 2024

“Seneng banget, karena langsung dapat saweran dari H Putra yang punya gelaran event. Terimakasih atas sawerannya dan buat tim sama orang-orang yang sudah memberikan support dan dukungan buat saya pada event balap kali ini, ” tukas Sulung Giwa. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like