Bastianini Akui Kaget Saat Lihat Data Motor Marc Marquez Setelah Tes Valencia

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Ducati Lenovo) mengakui bahwa ia melihat data dari pacuan Marc Marquez. Maksudnya yang Ducati GP23 saat pengujian di Valencia Spanyol, Selasa lalu.

BACA (JUGA) : Waduh, Bos Tim Gresini Akui Tidak Bisa Tidur Nyenyak, Ingin Segera Lihat Marc Marquez Balapan

Oh ya, pernah diutarakan oleh General Manager Ducati Gigi Dall’Igna bahwa setiap pembalap dapat melihat data masing-masing dari para racer Ducati.

koizumi

Jadi memang dibuat bebas. Tidak dibatasi. Ini yang diklaim membuat pacuan Ducati kompetitif untuk banyak rider. Terbukti pula 6 petarung berbeda Ducati dapat merebut podium musim 2023 ini.

BACA (JUGA) : Apa Pendapat Bos Tim Repsol Honda Soal Marquez Langsung Jos Saat Tes Valencia ?

Nah, komentar Bastianini setelah melihat data motor Marc Marquez, bahwa terbukti juga langsung ada yang berbeda sehubungan skill balap Marc Marquez. Disebut tidak seperti pelaga Ducati lainnya. Itu di tikungan ke-8 dari sirkuit Valencia.

“Saya penasaran untuk melihat apa yang dia lakukan dan dia mengendarai motor pada tikungan 8 tidak seperti pembalap Ducati lainnya. Dia melakukannya dengan sangat cepat, seolah-olah dia tidak sedang mengerem, tapi yang terpenting, dia berbalik arah dengan sangat cepat”.

BACA (JUGA) : Kesan Marc Marquez Setelah Naik Ducati GP23 : Mesinnya Sangat Oke Dan Nyaman !

“Jadi kamu dapat melihat bahwa dia lebih cepat daripad kami pada titik-titik tertentu. Tentu saja, misinya adalah perburuan waktu yang lebih tajam, ”terang Enea Bastianini yang masih terikat kontrak Ducati hingga akhir tahun 2024. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like