Waduh, Bos Tim Gresini Akui Tidak Bisa Tidur Nyenyak, Ingin Segera Lihat Marc Marquez Balapan

BeritaBalap.com-Ternyata Bos Tim Gresini Michele Masini sudah tidak sabar untuk melihat Marc Marquez menjalani balapan. Maksudnya untuk kompetisi MotoGP 2024. Bahkan disebutnya dengan kalimat sulit tidur nyenyak.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Jalani Operasi Lengan Kanan Pasca Tes MotoGP Valencia

Tentu saja, ini sehubungan hasil sementara juara dunia MotoGP 2019 tersebut yang langsung klop dan oke diatas pacuan Ducati GP23. Marquez dapat langsung berada di posisi ke-4 dalam test MotoGP Valencia.

koizumi

Makin mantap, Masini mengatakan bahwa target mereka musim depan dengan adanya Marc Marquez adalah berada di barisan terdepan. Boleh jadi bersaing untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP 2024.

BACA (JUGA) : Catatan Test Moto2 Valencia : Tim Indonesia Rider Jaume Masia Posisi Ke-12, Mario Aji Ke-25

“Malam ini, saya tidak bisa tidur nyenyak memikirkan kalender balap tahun depan. Kami mencapai akhir musim ini setelah 2 bulan yang sangat sulit. Seperti yang saya katakan, saya pikir prioritasnya adalah tetap tenang tapi bahagia dengan tujuan menghadapi musim depan dengan cara terbaik. Itu niat saya, ”jelas Michele Masini selaku manajer tim Gresini.

BACA (JUGA) : Kesan Marc Marquez Setelah Naik Ducati GP23 : Mesinnya Sangat Oke Dan Nyaman !

“Kami harus mencapai hasil maksimal dengan apa yang kami miliki, bercita-cita untuk menjadi yang terdepan. Ketika kami memilih Ducati, maka kami melakukannya karena kami ingin memiliki sepeda motor terbaik, sepeda motor level kejuaraan dunia. Para teknisi Ducati pantas mendapatkan medali emas atas apa yang telah mereka lakukan, tapi saya yakin mereka akan berbuat lebih banyak lagi untuk membuat motornya semakin kompetitif, ”tambah Michele Masini yang dilansir dari Motosan. BB1

Hasil Tes MotoGP Valencia : 

Facebook Comments

You May Also Like