Apa Pendapat Bos Tim Repsol Honda Soal Marquez Langsung Jos Saat Tes Valencia ?

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig memberikan komentar sehubungan Marc Marquez yang langsung oke diatas pacuan Ducati GP23. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut dapat menembus posisi ke-4 dala test MotoGP Valencia.

BACA (JUGA) : Kesan Marc Marquez Setelah Naik Ducati GP23 : Mesinnya Sangat Oke Dan Nyaman !

Menurut Alberto Puig, dia tidak terkejut dengan hasil yang diperoleh Marquez dalam pengujian di Valencia tersebut. Ditekankan sama sekali tidak terkejut. Puig memahami potensi Marquez dan juga memahami perfoma Ducati yang memang spesial. Faktanya memang paling kompetitif.

koizumi

“Sejujurnya, tidak terkejut sama sekali, “tukas Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda. “Apa yang diharapkan orang-orang ? Ini cukup jelas bagi kami. Kami mengenal pembalapnya dan kami bisa melihat potensi motor lain (Ducati). Jadi kita nol terkejut, “tambah Alberto Puig yang dilansir dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Apakah Kepindahan Marini Ke Honda Memuluskan Jalan VR46 Dapatkan Motornya NSR 500 Juara Dunia 2001 ?

Pada bagian lain, Puig juga cukup puas dengan pengujian awal Luca Marini. Maksudnya ketika pertama kali naik pacuan Honda RC213V. Adik tiri VR46 tersebut ada di posisi ke-10, ini berjarak 0,7 detik dari Maverick Vinales (Aprilia Racing) yang merebut posisi tercepat.

BACA (JUGA) : Catatan Test Moto2 Valencia : Tim Indonesia Rider Jaume Masia Posisi Ke-12, Mario Aji Ke-25

“(Marini) menghubungi kami dan kami senang dia menunjukkan minat yang besar untuk ikut balapan bersama kami. Kami senang dia ada di sini dan saya yakin dia bisa memberi kami informasi yang sangat bagus karena dia telah balapan untuk pabrikan lain (Ducati), “tutur Alberto Puig.

“Tentu saja, motor ini berbeda baginya, tapi dia sudah memberikan informasi yang baik dan sangat tepat dalam berkomentar. Kami senang dengan cara dia mengatur hari ini, ”tambah Alberto Puig. BB1

Facebook Comments

You May Also Like