Bastianini Ingin Lebih Baik dari Podium ke-3 Seperti Misano 1, Apa Target Misano 2 ?

BeritaBalap.com-Enea Bastianini sedang pedepedenya saat ini. Konsisten mendapatkan nilai. Terbukti memperoleh 36 poin dalam 3 seri terakhir, termasuk podium ke-3 di Misano 1 (19 September).

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Kekuatan Penting M1nya Hingga Siap Raih Juara Dunia

Makin semangat lagi, ketika 2 minggu kedepan (21-24 Oktober) akan kembali berlangsung balapan di Misano Italia dimana ia merebut podium ke-3 walaupun dengan pacuan Ducati GP19.

koizumi

Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengatahui target yang ingin dicapai pelaga asal Italia ini. Pastinya, ingin berusaha lebih baik dari Misano 1.

BACA (JUGA) : Dorna Umumkan Jadual MotoGP 2022, Edan Sampai 21 Seri, Mandalika Bulan Maret

“Jelas tujuannya adalah untuk meningkatkan hasil, jadi lebih baik dari tempat ketiga, “ucap Enea Bastianini yang ada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara MotoGP. Berbeda 11 poin dari Jorge Martin (Pramac Racing) dalam perebutan rookie terbaik 2021.

“Tapi kami harus realistis, karena setiap akhir pekan kondisinya akan berbeda, tentu saja akan lebih dingin. Kami akan melihat dimana kami berada ketika kami kembali ke Misano, tapi kami akan mencoba, “tambah Enea Bastianini yang juga juara dunia Moto2 tahun 2020 lalu. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like