Quartararo Ungkap Kekuatan Penting M1nya Hingga Siap Raih Juara Dunia

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengungkapkan apa yang menjadi kekuatan dari perfoma Yamaha M1. Maksudnya hingga membuatnya berpeluang besar meraih juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Apa Kata Quartararo Soal Peluangnya Meraih Juara Dunia MotoGP Di Misano ?

Yang pasti, bukan soal top speed yang memang selalu dipegang Ducati. Itu sulit dikalahkan, bahkan pihak HRC pun mengakuinya. Terus, apa dong ? Quartararo mengatakan bahwa kinerja pengereman M1 yang sangat spesial.

koizumi

Ditegaskannya sangat baik dan memberikan perbedaan yang lebih oke dibanding motor lain. Dalam berbagai momen, memang Quartararo menunjukkan kehebatannya dalam pengereman. Berani lebih dekat dalam menunda titik pengereman ataupun tetap stabilnya posisi motor saat direm keras.

BACA (JUGA) : Waduh ! Quartararo Akui Sedikit Stress Sebelum Start Di Austin, Efek Target Juara Dunia ?

“Poin kuatnya adalah pengereman, motor kami sangat kuat dan kami membuat perbedaan, “tegas Quartararo yang memimpin klasemen sementara MotoGP dengan gap 52 poin dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

Namun Quartararo juga memberikan masukan kepada para mekanik Yamaha. Ini buat persiapan musim depan (2022). Bahwa area mesin harus menjadi perhatian serius agar dapat meningkat. Makin kompetitif.

“Kami memiliki banyak kelemahan. Untuk masa depan, mari kita lihat apa yang terjadi, kita harus melakukan sesuatu, tahun ini saya melakukan pekerjaan dengan baik. Kami harus melakukan sesuatu jika tidak, maka sesuatu akan berlalu. Kami harus mengambil langkah yang sangat besar, kami dalam kondisi yang baik sekarang. Tapi ada begitu banyak yang hilang pada mesin, mari kita lihat apa yang terjadi, ”tambah Quartararo. BB1

 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like