Hasil Race 1 UB150 ARRC Sepang : Wahyu Aji Ke-3 Terjepit Jelang Finish, Izzat Zaidi Jawaranya

BeritaBalap.com-Sungguh menegangkan berbagai manuver dalam dua tikungan terakhir jelang finish kelas Underbone 150 (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) di Sirkuit Sepang Malaysia, Sabtu (8 Oktober).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 UB150 ARRC Sepang : Wahyu Aji Ke-3 Terjepit Jelang Finish, Izzat Zaidi Jawaranya

Pembalap tanah air Wahyu Aji (OneXox TKKR Racing Team) yang sempat memimpin jalannya race awal (1) di lap akhir dan hampir finish, pada akhirnya harus puas di posisi ke-3.

koizumi

Apa sebab ini terjadi ? Karena saat keluar tikungan terakhir dan masuk trek lurus utama, itu menjelang jelang bendera finish dikibarkan, justru dalam posisi terjepit. Dalam hal ini diantara Md Izzat Zaidi dan Nazirul Izzat.

Finally, Wahyu Aji harus puas finish di posisi ke-3. Terbaik diantara semua pembalap Indonesia. Gupita Kresna (4SIM Yamaha Racing Team berada di deretan ke-13, kemudian Hafid Pratama dan M Robby yang mengusung LFN H Putra 969 Indonesia Racing Team masing-maing di peringkat ke-14 dan ke-15

Sebanyak 24 pembalap ambil bagian dalam race awal (1) balap Underbone 150 (UB150) yang memang didominasi para penunggang Yamaha MX King atau di Malaysia disebut Y15ZR. BB1 (Ket FOTO : Tangkapan Layar Live Youtube ARRC)

Hasil Race 1 UB150 : 

Facebook Comments

You May Also Like