Bautista Menang Lagi di Race 2 WorldSBK Assen, Yamaha Finish 2-3, Ini Klasemen Sementara

BeritaBalap.com-Sempurna. Pembalap Ducati Alvaro Bautista (Aruba It Racing Ducati) kembali meraih podium juara dalam race ke-2 balap superbike (WorldSBK) di Sirkuit Assen Belanda, Minggu (23 April).

Jadi melengkapi kemenangan sebelumnya di race awal (1) dan superpole race. Nilai sempurna (62) buat pembalap asal Spanyol yang juga juara dunia WorldSBK 2022 ini.

Sebetulnya, perjalanan balapan di race ke-2 berlangsung ketat. Silih berganti memimpin jalannya race diantara Bautista, Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Prometeon WorldSBK Team) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK). Mereka bersaing sangat ketat.

koizumi

Namun kemudian Rea crash di tikungan ke-9 dan tinggal Bautista dan Toprak yang bersaing. Terlihat jelas dan tegas jika perfoma motor Ducati Panigale V4R yang ditunggangi Bautista begitu spesial. Sulit didekati.

Semakin memperlebar jarak hingga pada akhirnya finish terdepan. Ini berjarak hampir 4 detik dengan Toprak. Nah, posisi ke-3 nya milik rekan satu tim Toprak, ialah Andrea Locatelli. Alhasil, Ducati terdepan dan Yamaha posisi 2-3. Di bawah ini hasil race ke-2 WorldSBK Assen dan klasemen sementara. BB1

Hasil Race 2 :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like