Dall’Igna Jawab 2 Pertanyaan Penting Ini ! Soal Perasaan Saat Race dan Ridernya Salah

BeritaBalap.com-Menarik untuk mencermati sehubungan 2 pertanyaan penting yang ditujukan kepada Gigi Dall’Igna. Ini bos tim Ducati yang saat ini paling sensasional pasca membawa Ducati meraih juara dunia MotoGP 2022, termasuk membuat pacuan Ducati yang sangat kompetitif. Kerap mendominasi podium ataupun dominan dalam klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Alex Rins Pindah Tim Repsol Honda Gantikan Joan Mir Tahun Depan, Kenapa ?

Pertanyaan pertama, menyangkut bagaimana perasaannya saat menonton race atau balapan ? Apakah khawatir atau bagaimana ? Tentu saja, ada kekhawatiran karena kadang muncul masalah diluar dugaan. Termasuk hal sepele yang kemudian membuat motor mengalami masalah.

koizumi

“Itu tergantung masalah yang kita hadapi selama akhir pekan karena selalu ada kekhawatiran. Misalnya masalah mesin, kadang masalah kecil saja sudah cukup membuat motor tidak bisa jalan, jadi saya khawatir. Saya selalu memikirkan masalah, jadi itu tidak mudah bagi saya, “ucap Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Terbukti Makin Banyak Penggemar Tapi Tidak Mau Ngetop, Kenapa ?

Lebih lanjut, pertanyaan kedua menyangkut apakah ia akan marah ketika pembalapnya ada yang membuat kesalahan ? Jawabnya tidak ! Tapi itu dengan catatan, bahwa bukan mengulang kesalahan yang sama.

“Tidak (marah, red), semua orang membuat kesalahan dan pembalap memiliki pekerjaan yang sangat sulit. Ini hanya menjadi masalah jika pembalap terus melakukan kesalahan yang sama. Tetapi kesalahan itu sendiri harus diterima, “tambah Gigi Dall’Igna yang berusia 56 tahun dan sempat diisukan untuk ditarik oleh pihak Audi sebagai komandan tim Formula One (F1) yang memang sedang dipersiapkan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like