Bautista Tetap Pede Bisa Balap MotoGP Lagi Walau Sudah Usia 37 Tahun

BeritaBalap.com-Pembalap superbike (WorldSBK Alvaro Bautista yang mengusung tim Aruba It Racing Ducati sangat yakin bahwa ia masih memiliki kesempatan untuk kembali balap MotoGP. Walaupun saat ini sudah berusia 37 tahun.

BACA (JUGA) : Wow, Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Masih Kompetitif 5 Tahun Kedepan

Menurutnya, jika beroleh motor yang kompetitif, maka dipastikan dapat meraih prestasi yang signifikan. Jaminan pacuan yang berkualitas ini yang tidak pernah didapatkannya.

koizumi

Adapun penampilan terakhir Bautista dalam level MotoGP adalah musim 2018 (Angel Nieto Team). Sebelumnya di tim Pull & Bear Aspar Team (2017), kemudian Aprilia 92015-2016), sebelumnya lagi di Honda Gresini (2012-2014) dan Rizla Suzuki (2010-2011).

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Sebut Seri Portimao Penentuan Kualitas Ducati GP22, Kok Bisa ?

“Secara fisik dan mental, saya merasa sangat kuat. Sejujurnya, saya ingin mencoba MotoGP, tetapi sekarang saya ingin menang dan menunjukkan potensi saya”.

“Jika di MotoGP saya memiliki kesempatan untuk menunjukkan potensi saya di tim yang oke, maka saya akan memikirkannya. Saya ingin jaminan karena saya merasa mampu melakukannya dengan baik, ”tutur Alvaro Bautista yang punya prestasi terbaik di strata MotoGP saat merebut posisi ke-5 dalam klasemen akhir, itu saat bersama tim San Carlo Honda Gresini (2012).

BACA (JUGA) : Wow, Bos Besar Ducati Ungkap Sebab Utama Gagalnya VR46 Diatas GP11-GP12

“Saya pikir, saya membutuhkan tim yang bagus dan motor yang bagus untuk dapat menunjukkan semua yang saya harus berikan di MotoGP. Dengan Aspar, saya menggantikan Jorge Lorenzo di Phillip Island dan berjuang untuk podium hingga lap terakhir. Disana saya membuktikan nilai saya dengan berada di tempat yang tepat, ”tambah Alvaro Bautista yang pernah meraih juara dunia GP125 tahun 2006. BB1

Facebook Comments

You May Also Like