Wow, Jorge Lorenzo Sebut Marc Marquez Masih Kompetitif 5 Tahun Kedepan

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 Jorge Lorenzo mengatakan bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) dapat kompetitif dalam 5 tahun kedepan. Marquez sendiri saat ini berusia 29 tahun dan musim depan (2023) sudah 30 tahun.

BACA (JUGA) : Quartararo Dianggap Paling Layak Dampingi Marc Marquez ?

Hal demikian mengacu pada fakta yang terjadi yang diamatinya. Bahwa setelah mengalami crash atau jatuh dengan cedera yang serius tetapi Marc Marquez kembali dengan perfoma yang spesial. Konteks ini yang menjadi dasar pendapat Jorge Lorenzo.

koizumi

“Kita semua tahu bahwa Marc memiliki mentalitas yang sangat mengesankan, bahkan jika dia harus jatuh 100 ribu kali, dia terus mengambil resiko untuk mencapai batas. Dia adalah pembalap spesial dan unik, “terang Jorge Lorenzo yang pernah satu tim bersama Marc Marquez, itu dalam tim Repsol Honda (hingga akhir 2019).

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut Jorge Martin Sudah Tanda Tangan Kontrak Ducati (2023), Apakah Betul ?

“Cedera beberapa kali tidak baik untuk tubuh dan pikiran. Berlahan-lahan akan masuk ke kepala kamu, dan bahkan usia tidak membantu. Itu tidak sama dengan jatuh pada usia 20 atau 30 tahun. Marquez secara teknis adalah fenomena, dia memiliki kemampuan yang hebat karena itu saya pikir dia akan memiliki karir balap 5 tahun lagi, “tambah Jorge Lorenzo yang saat ini fokus balap mobil Porsche Carrera Cup dengan pacuan Porsche 911 GT3. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like