Bawa Total 10 Motor, Rakeri99 Siap Tarung Di Kejurprov Jatim Minggu Ini !!

BeritaBalap.com – Mekanik asal Tulungagung, Kemin bakal siap turunkan 10 motor untuk beraga di IRC Kejurprov Road Race Jawa Timur minggu ini (11/12).

Tidak tanggung-tanggung, Kemin yang tergabung dalam tim Britama Tulungagung Kcunk Motor PTAJRT Alfendikgrub turun dengan 10 motor dan membawa serta 5 pembalap.

“Kami bakal turun dengan 5 pembalap yaitu Aqsal Ilham, Farel Ramdhani, Gio Akbar, Salsa Bila dan Andreas Luqito. Dan semuanya sudah saya persiapkan sejak minggu lalu setelah event matic race langsung kami evaluasi kekurangan untuk minggu besok,” ungkap Kemin yang memang mekanik humoris.

koizumi

Adapun rincian detail pembalap di kelas MP4 pemula bakal diisi Aqsal Ilham, Farel Ramdhan dan Gio Akbar. Sementara di kelas matic wanita ada Salsabila dan untuk kelas upermoto akan diisi Andreas Luqito.

“Target podium harus tercapai, karena dari event minggu lalu langsung kami ubah beberapa setingan motor yang dirasa oleh pembalap kurang. Jadi, besar harapan kami di tiap kelas bisa raih podium,” bebernya lagi.

BACA (JUGA) : Matic Race Pacitan : Pasang Strategi Khusus, Kemin 99Rakeri Sabet 3 Podium Di Kelas Matic 130 !!

Kemin Terus Penuhi Permintaan Mesin Balap

Ohya, Kemin sendiri yang sekaligus engine builder dari Rakeri99 memang mulai fokus di semua kelas balap motor. Dan tidak heran jika dari spesialis matic kini menjadi hampir semua kelas balap motor dikerjakan oleh mekanik berbadan kurus ini.

“Makin kesini permintaan mesin untuk hampir semua kelas road race selalu ada, dari awal pengerjaan mesin matic kini sudah merambah ke motor bebek 4-tak, supermoto dan yang terbaru mulai mengerjakan bebek 2-tak,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like