Bezzecchi Ungkap Rahasia Kemajuan Spesial Tim VR46 Yang Masih Baru di MotoGP

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) menjadi rookie of the year atau pendatang baru terbaik MotoGP 2022. Menjadi spesial karena juga berada di tim yang baru dalam konteks balap MotoGP. Baru masuk tahun ke-2 karena selama ini tim VR46 tersebut konsen di balap Moto2 dan Moto3.

BACA (JUGA) : 8 Ducati Kembali Mendominasi MotoGP 2023 ? Ini 3 Alasannya..

Prosesa adaptasi yang dilakukan kru tim dianggap spesial oleh Bezzecchi yang notabene berusia 24 tahun. Mereka belajar dengan sangat cepat, terlebih dapat dengan cepat membuat pacuan Ducati GP21 Marco Bezzecchi menjadi sangat kompetitif.

koizumi

Terbukti dapat meraih podium runner-up atau ke-2 di seri Assen Belanda. Sosok Matteo Flamigni dianggap memiliki peran besar. Ini mantan kepala kru VR46 yang juga ahli telemetri dan kemudian ditugaskan sebagai kepala kru Marco Bezzecchi.

BACA (JUGA) : Sulit Dilawan ! Bos Ducati Sebut Pecco Dan Bastianini Pasangan Rider Terbaik MotoGP 2023

“Kami adalah tim pemula dalam segala hal banyak dari mereka berasal dari Moto2 yang berbeda, seperti Matteo Flamigni memegang peran berbeda hingga tahun lalu. Orang-orang itu membuat saya terkesan karena mereka tumbuh dalam waktu yang sangat singkat, dengan kecepatan yang mengesankan. Rahasia kami ada disana, mereka mengambil langkah sebelum saya dan mampu memberi saya dukungan dan sepeda yang saya butuhkan, “terang Marco Bezzecchi dalam wawancara khusus dengan Motosprint.

“Tentu saja, keseimbangan tahun 2022 ini positif, sebagai sebuah tim, kami telah berkembang dan kami telah mengambil langkah maju yang besar selama musim ini. Sesuatu diukir di Assen, sejak saat itu saya mulai berusaha lebih keras untuk dapat mengalami lebih banyak hari seperti ini bersama dengan seluruh tim”.

BACA (JUGA) : Pengakuan Pecco Yang Menakutkan Lawannya Di MotoGP 2023

“Pertama kali mengendarai Ducati sungguh luar biasa. Perasaan, kecepatan dan akselerasi yang luar biasa diberikan. Pengeremannya juga sangat mengesankan saya. Tahun 2022 yang belum pernah terjadi sebelumnya, level paket sepeda motor plus pembalap sangat tinggi. Semua sepeda motor bisa dibilang pabrikan, perbedaan antara resmi dan independen minim sekali, semua orang bisa bersaing. Hal terbaik yang pernah ada !, ”tambah Marco Bezzecchi yang juga peringkat ke-3 dalam klasemen Moto2 musim 2021. BB1

Facebook Comments

You May Also Like