Tidak Boleh Balap Wild-Card Tahun Ini, Apa Komentar Jorge Lorenzo ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo dipastikan tidak dapat balapan di MotoGP 2020. Maksudnya sebagai wild-card untuk 1 atau beberapa seri yang dihajat. Padahal ini sudah sangat diharapkan oleh test rider alias penguji Yamaha M1 tersebut. Ini beritanya Rabu kemarin : Jorge Lorenzo Tidak Jadi Balap Wild-Card MotoGP, Kenapa ?

“Sayang sekali, karena saya ingin kembali balapan dengan Yamaha di Montmelo dan saya tidak akan bisa melakukannya. Tentu saja, saya juga ingin melakukannya dalam kondisi baik. Itu akan “gila” untuk balapan tanpa mengikuti pengujian sebelumnya dan sekarang tidak mungkin untuk mengambil bagian di dalamnya, “terang Jorge Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

“Tujuan saya adalah untuk membantu Yamaha dengan 4 hari sesi yang hampir berturut-turut. Sehingga memberi mereka semua informasi yang mungkin. Selain itu, akan mengecewakan untuk balapan tanpa penonton, bahkan jika saya akan melakukannya, itu jika saya dalam kondisi baik, “tambah Jorge Lorenzo.

koizumi

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut Rossi Masih Bisa Meraih Juara Dunia Ke-10, Ini Alasannya…

Sekilas informasi saja, kontrak Lorenzo dengan Yamaha hanya 1 tahun (2020). Belum jelas, apakah berlanjut atau tidak tahun depan (2021).  Pastinya, semua akan tergantung atas input yang diberikan tahun ini.

“Saya harus berbicara dengan Yamaha untuk melihat apakah kita akan terus bekerja sama dalam tim pengujian atau tidak, “timpal Lorenzo yang sudah berusia 33 tahun. BB1

VIDEO Data Perbedaan TOP SPEED Motor Superbike Vs Moto2, Mana Yang Lebih Kencang ?

Facebook Comments

You May Also Like