Bayu Ucil RacingHell Siapkan Pacuan Baru Matic TU 200 cc, Tampak Keren !


BeritaBalap.com- Semakin memantapkan kiprahnya tim dragbike, Bayu Ucil mulai menambah amunisi pacuannya untuk menghadapi kompetisi ditahun 2020-2021. Kali ini juragan brand apparel dari RacingHell Made #57 ini baru merilis dan merampungkan progres besutan matic tune up 200 cc.

Sektor engine yang digarap oleh Agus Haryadi from Moon Racing yang bermarkas di Ngluweng, Kriwen, Sukoharjo, Jawa Tengah ini sudah menuai konsistensi best time di angka 7,3 detik. “Motor ini mulai turun di Gadhuro Tegal lalu udah kompetitif diangka 7,3 detik , tapi sayangnya kemarin di event Gass Tipis Cicangkal saya jump start,” ujar Owner Racinghell bernama asli Bayu Widhi Asmoro.


Namun perihal matic 200 cc ini yang menjadi perhatian yaitu seraya bak cetar layaknya show bike alias motor kontes dengan tampilan yang ngejreng. “Selain kejar kencang dibalapnya, segi tampilan juga harus stylish,mas, hehe” seloroh Bayu Ucil yang menyerahkan modifikasinya ke Agung Keke Modified di daerah Bandungan, Kab.Semarang, Jawa Tengah.

Tampang klimis yang mulai dimunculkan di event Cicangkal, Banten ini mengadopsi perpaduan warna hijau lemon dan biru. Serta dihiasi dengan pernak pernik asesoris kelir magenta semacam stang clip on QTT, velocity, footstep dan tutup magnet merk Aitech, serta dipatri full baut probolt. Sedangkan produk RCB tak turut tertinggal dengan sokongan di pelek depan dan suspensi belakang. you

Facebook Comments

You May Also Like