Wow ! Di Portimao Alberto Puig Katakan Tidak Ada Kepastian Kapan Marquez Kembali Balap

BeritaBalap.com-Dalam rangkaian final MotoGP 2020 di Sirkuit Portimao, Portugal (20-22 November), Bos Tim Repsol Honda, Alberto Puig menyebut bahwa ia tidak bisa memastikan kapan Marc Marquez akan kembali balapan.

Dalam berbagai perkembangan memang selalu berubah-ubah. Mulai akan kembali dalam 2-3 bulan pasca operasi kedua, kemudian itu tidak bisa.

BACA (JUGA) : Target Suzuki Selanjutnya Triple Crown, Jawara Tim Dan Konstruktor ?

koizumi

Lanjut dengan keinginan kuat kembali dalam seri-seri terakhir, itupun tidak dapat direalisasi. Hingga pada akhirnya diumumkan bahwa Marc Marquez tidak diijinkan hingga akahir musim. Termasuk dalam sesi pengujian sekalipun.

“Situasinya adala seperti apa yang saya jelaskan selama ini, saya tidak dapat menjelaskan hal-hal yang tidak saya ketahui karena saya bukan seorang dokter dan saya bahkan tidak bisa menebaknya, “tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Ini Jawaban Aleix Espargaro Soal Aprilia Diantara Pilihan Chaz Davies Dan Di Giannantonio

“Jelas ini adalah proses yang lebih lambat dari yang kami harapkan dan inginkan tetapi itulah yang terjadi. Tidak semua hal berjalan seperti yang kamu pikirkan dan tidak semua cedera berkembang seperti yang kamu inginkan, “tambah Alberto Puig.

Lebih lanjut, disebut bahwa akan ada pengumuman resmi sehubungan rencana comebacknya Marc Marquez. Tapi itu disebut dalam beberapa minggu atau beberapa bulan kedepan. Jadi inipun disebut tidak pasti. Jadi hanya sebatas harapan saja untuk saat ini.

“Kami menjelaskan situasi balapan demi balapan, begitulah, karena kami mengharapkan Marquez dalam kembali salam musim ini”.

Pada akhirnya, tidak ada waktu tersisa dan kami katakan tidka mungkin. Sekarang kami harapkan bahwa dalam beberapa minggu ataupun beberapa bulan kedepan, kami dapat mengumumkan pembalap kami dapat kembali dalam kondisi prima, namun untuk saat ini saya hanya bisa harap saja, “timpal Alberto Puig. BB1  

 

 

Facebook Comments

You May Also Like