Diantara Banyak Motor, Ini 3 Pacuan Andalan Tim Jayadipa Semarang


BeritaBalap.com-Ternyata untuk saat ini ada 3 pacuan tangguh tim Jayadipa Motor Sport asal Semarang. Maksudnya kudabesi tangguh adalah yang siap tempur diantara beberapa motor lainnya di bengkel.  Jadi ini yang memang diriset serius. Pastinya kedepan bisa bertambah lagi.

Apa saja ? Mulai Yamaha RX King Super Pro, kemudian Honda Nova Dash 125 dan Suzuki Satria. Yang menarik, bahwa motor-motor ini adalah kepunyaan perorangan.

Oh ya, ketiganya beda pemilik semua. Kemudian karena kecintaan dan hobi mereka pada dunia balap, maka motor-motor ini disiapkan hingga kompetitif.


“Jadi yang punya motor ini adalah teman-teman lama saya. Terlebih saat era kejayaan Jayadipa di tahun 2000-an. Yang terbaru Nova Dash 125 yang sedang kita riset serius, “tutur Mantri Sanjaya, mekanik Jayadipa Motor Sport Semarang.

Mantri Sanjaya, mekanik Jayadipa Motor Sport Semarang

“Kalau pembalapnya, untuk RX King Super Pro dan Nova Dash yang baru akan dinaikin Tommy Ricard Orlando, sedangkan yang Satria untuk kelas Ex Rider dengan pembalap M Effendi “Pendoz”, “tambah Mantri Sanjaya yang mengaku saat ini sudah berusia 50 tahun.  BB1

VIDEO Kunjungan Langsung ke Bengkel Jayadipa Semarang :

Facebook Comments

You May Also Like