Akui Rayu Marquez, Bos Ducati Sebut Nilai Fantastis Kontrak Honda, Lebih Dari 1 Triliun !


BeritaBalap.com-Bos Ducati, Paolo Ciabatti mengaku bahwa ia melakukan pembicaraan dengan Marc Marquez (Repsol Honda) untuk kontrak 2021. Bahkan disebut bahwa juara dunia MotoGP 2019 tersebut adalah target utama Ducati untuk dapat meraih juara dunia. Kan terakhir direbut cukup lama di tahun 2007 (Casey Stoner).

“Tidak benar bahwa kami belum menghubungi dia, “tegas Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati Corse kepada media GPOne.com. “Kenyataannya, dia segera memberi tahu kami bahwa prioritasnya adalah melanjutkan dengan Honda, “tambah Paolo Ciabatti.

BACA (JUGA) : Menanti Amarah Marc Marquez Ketika Adiknya Belum Balapan Tapi Sudah Disingkirkan ?


Nah, yang menarik, bahwa Ciabatti juga menyebutkan bahwa tawaran kontrak yang diberikan Honda pada Marc Marquez adalah antara 15 juta dollar hingga 20 juta euro per-tahunnya. Wow, angka yang sangat fantastis. Jika dikurskan, maka dalam 4 tahun kontraknya (hingga 2024), pundi duit Marquez menembus nilai 1,2 triliun lebih.

“Jepang sudah memberikannya benteng kuat dengan angka jika tidak 20, maka setidaknya 15 juta setahun, “timpal Paolo Ciabatti yang menyebut nilai tersebut sangat besar, termasuk oleh Audi Group yang memiliki Ducati.

Jadi jika dikonversikan ke rupiah, maka sekira 240 hingga 320 milyar untuk per-tahunnya. Atau dalam 4 tahun bernilai 960 milyar hingga 1,2 triliun lebih. BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Milyar Biaya Untuk Perbaikan Motor MotoGP Saat Alami Crash Atau Kecelakaan :

 

Facebook Comments

You May Also Like