Beatsbike Racing Bangun Sleep Engine 200 cc, Hasil Swadaya Demi Dongkrak Pemula Kota Kretek

BeritaBalap.com-Memang tak dapat dipungkiri lagi jika pacuan bebek 4 Tak sleep engine 200 sc sekarang ini masih tinggi animonya. Banyak tuner yang menghadirkan garapannya pacuan sleep engine. Ada gengsi tersendiri.

Salah satunya yang akan merilis sleep engine ini yaitu dari bengkel BeatsBike Racing asal Kudus, Jateng. Alhasil, saat ditanya soal progress sleep engine untuk tim apa ? Ternyata pacuan ini karya hasil swadaya. Mereka urunan bareng-bareng. Kerjasama.

“Iya bangun motor ini hasil swadaya anak-anak bengkel, Mas, dan motor ini barusan jadi. Motor ini akan buat mengikuti event latber, dragbike khusus pemula dulu yang lagi marak di Jateng. Intinya kami ingin mengarahkan pembalap anak-anak sini (kota Kudus) ke jalur resmi, terlebih biar mental sama skill tertata, “tutur Rasyad Ebyd, mekanik Beatsbike yang bermarkas di Desa Kesambi RT. 02 RW. 01 No.38, Mejobo, Kudus, Jateng.

koizumi

Sebagai spesifikasi mesin yang terpatri di rangka custom by BeatsBike ini, volume kubikasi menjadi 194 cc yang di up-grade melalui pemakaian piston diameter 66 mm dipadukan stroke atau langkah piston 57 mm. Cylinder Volume (CV) masih aman terkendali dibawah 200 cc.

Lalu suplai bahan bakar, Rasyad Ebyd mengusung karburator PWK 35 mm dengan paduan main jet 120 dan pilot jet 60. “Tahap setting dulu Mas, semoga bisa kompetitif untuk ranah pemula, “tandas Rasyad Ebyd yang memprogram ECU pengapian by Rextor dan knalpot Pekajaman. You

Facebook Comments

You May Also Like