Waduh, Bastianini Ditinggal Kepala Mekaniknya Giribuola Yang Pindah KTM (2023)

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Gresini Racing) yang sudah resmi pindah ke tim pabrikan Ducati Lenovo mulai musim depan dan hingga akhir 2024, justru kemudian harus ditinggalkan kepala mekaniknya Alberto Giribuola yang menerima tawaran KTM.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Respon Pernyataan Quartararo Yang Sebut Pecco Lebih Bahaya Darinya

Padahal Bastianini sudah merasa dekat dan cocok dengan Giribuola yang selama ini cukup lama menangani Andrea Dovizioso. Itu sekira 5 tahun (20152019) dan total Giribuola sudah 15 tahun bersama Ducati. Dipastikan pula, Giribuola mendapat tawaran gasi yang spesial di KTM.

koizumi

BACA (JUGA) : Jarak Trek Hanya 20 Menit Dari Rumah, Motivasi Kuat Pecco Raih Podium Jawara Beruntun Ke-4 Kalinya

Jadi Giribuola mulai tahun depan akan bergabung di tim KTM bersama mantan temannya saat di Ducati yang sudah pindah lebih dahulu ke KTM. Maksudnya Fabiano Sterlacchini yang saat ini menjabat direktur teknik KTM dan manajer tim KTM Francesco Guidotti yang sebelumnya manajer tim Pramac Racing Ducati.

BACA (JUGA) : Siap Dikepung 5 Rider Ducati Asal Italia Di Misano, Apa Kata Quartararo ?

Belum ada pengumuman resmi dari Ducati untuk siapa yang ditunjuk menggantikan Giribuola nanti. Namun kemungkinan besar adalah Cristian Pupulin yang selama ini menjadi kepala mekanik Jack Miller yang sudah resmi diumumkan pindah ke tim KTM (2023). BB1

Facebook Comments

You May Also Like