Beda Formasi ! Nusantara Adibrata Turunkan Dafa Fey Tarung Novice di Oneprix 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Beda formasi ! Nusantara Adibrata akan menurunkan Dafa Fey bertarung dikelas Novice gelaran Oneprix 2024 Tasikmalaya. Gelaran tersebut akan berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikalaya, Jabar (6-7/7) akhir pekan ini.

Sebelumnya, tim balap berngaran lengkap Nusantara Adibrata Nazwa Boutique Police Enjoy Kawahara ini mendaulat Tedy Permana tarung di Expert dan M Rafid Fathhan dikelas Rookie. Hyupe, dua pembalap tersebut sebelumnya diturunkan pada putaran ke-2 Motoprix 2024 di Bukit Peusar, Tasikmalaya minggu lalu.

BACA JUGA : NART Diperkuat Juga Mekanik GDT Racing Hadapi Motoprix 2024 Tasikmalaya

koizumi

Makanya disebut beda formasi ! Itu konteksnya antara pembalap yang diturunkan di Oneprix dan Motoprix. Sedangkan untuk mekaniknya, masih mengandalkan sentuhan dingin Diekky Pratama dari DRF Perfomance asal kota nanas, Subang, Jabar.

“Betul mas, jadi formasi antara pembalap yang turun di Oneprix dan Motoprix berbeda. Salah satu alsannya adalah faktor regulasi mesin. Kalau kita main di kelas expert perubahan teknisnya lumayan banyak karna regulasi expert Motoprix dan Oneprix berbeda jauh,” beber Diekky Pratama.

Mekanik yang akrab disapa Au ini kemudian menambahkan lebih lanjut. “Sedangkan kalo ikut kelas novice Oneprix, regulasinya sama saja dengan kita memakai motor expert Motoprix. Penyesuainnya, kita cuma tinggal ganti velg saja,” imbuhnya. Weitsss mnatap…!

Dipilihnya Dafa Fey untuk memprkuat tim sangatlah tepat. Maklum, Dafa Fey menunjukan performa yang bagus saat bertarung dikelas Novice gelaran Motoprix 2024 Tasikmalaya minggu lalu dengan meraih podium ke-3 baik dirace 1 maupun race ke-3.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Motoprix 2024 Seri Ke-2 Tasikmalaya

“Kalau Dafa Fey bisa kembali tampil konsisten dan bagus kemungkinan bisa kita lanjut,” pungkas Jaka Wardana akrab disapa Jek selaku manajer tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like