MCR 2024 Surabaya : Bebek Goreng HPMS By AB Bendol 20 Performance Kuasai Podium 1 Dan 2 Underbone 2T 130

BeritaBalap.com- Keseruan putaran ke-2 Matapanah Cup Race (MCR) 2024 berlanjut dilintasan GBT, Surabaya (4-5/5). Pada gelaran balap persembahan Matapanah Production ini, bebek goreng HPMS By AB Bendol 20 Performance berhasil mengusai podium 1 dan 2 kelas Underbone 2T 130cc.

BACA JUGA : MCR 2024 Surabaya : Sulung Giwa Amankan Podium Kehormatan Race 2 Expert

Hyupe, duet rider HPMS 20 Performance dari Palangkaraya, Fery Zumafo dan Syahrul Amin tampil memukau setelah menegaskan dominasi mereka dalam kompetisi dikelas bergengsi ini. AB Bendol sang mekanik andalan tim dari 20 Performance asal Salatiga ini terbukti ampuh memberikan dukungan teknis pada pacauan bebek goreng mereka.

koizumi

Prestasi gemilang ini juga dipandang sebagai balasan atas kegagalan di balapan sebelumnya di SCR Palopo. Dengan semangat baru yang membara, HPMS 20 Performance membuktikan kemampuan mereka di Seri 2 MCR 2024 Surabaya dengan meraih podium tertinggi dan runner up.

BACA JUGA : Sempurna ! MX-King M Jordan By Bima Aditya The Strokes55 Dominasi Kemenangan Novice Di MCR 2024 Surabaya

“Kami membalas kekalahan di Palopo dengan kemenangan di sini. Ini juga sebagai persiapan untuk event selanjutnya, LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang akan diselenggarakan di Sirkuit Gelora Bung Tomo,” kata AB Bendol dengan penuh semangat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like