Beda Jauh Dengan Lorenzo, Ternyata Stafnya Dovizioso Sama Dengan Petrucci

BeritaBalap.com-Danilo Petrucci mengungkapkan bahwa ia telah diberikan ijin oleh Andrea Dovizioso sehubungan akses ke berbagai staf. Maksudnya mereka memiliki staf yang sama. Misal untuk staf dokter dan psikolog. Konteks ini yang menjadi bukti bahwa skuad Ducati saat ini lebih terlihat kebersamaannya dibanding saat Dovizioso dan Lorenzo (2017-2018).

“Alasan untuk pindah adalah untuk menciptakan perasaan yang sama dengan Andrea. Kami memiliki dokter yang sama, psikolog yang sama. Dia memberi saya akses, “ucap Danilo Petrucci yang ada di posisi ke-8 dalam klasemen akhir MotoGP 2018.

“Saya berkata, dalam beberapa tahun terakhir, saya telah meningkat karena saya tinggal bersama orang-orang ini. Sekarang orang-orang ini tersedia untuk anda, karena jika anda sangat cepat tahun ini, maka tahun ini dapat mengubah hidup anda dan kamu tidak akan rugi, “tambah Petrucci.

koizumi

Dovizioso memang ingin memiliki rekan satu tim yang dapat membantunya mewujudkan gelar juara dunia MotoGP 2019. Butuh kerjasama. Tidak egois seperti saat bersama Lorenzo yang memang terlihat berjalan sendiri-sendiri. Bahkan Dovi dan Lorenzo pernah perang pernyataan di media sosial.

“Aku berkata, oke, tapi mengapa kamu melakukan ini, mengapa kamu memberitahu saya rahasiamu ?, dia berkata, saya butuh bantuanmu. Sejak tes pertama, saya akan membutuhkan kamu untuk perbandingan, karena saya tahu kamu cepat dalam situasi tertentu, dan anda bisa mengalahkan saya juga. Kami dapat saling membantu, balapan bersama dari motokros ke MotoGP, “beber Petrucci.

“Bekerja sama dengan Andrea, terutama saya tahu bahwa itu adalah perubahan dalam cara hidup. Ini sangat berbeda, dia lebih sadar akan potensinya. Ini membuat saya sangat tenang dan positif untuk menatap masa depan, “tukas Petrucci. BB1

Facebook Comments

You May Also Like