Touring Motor Jawa-Bali-Lombok (4-15 Des), Pembuktian Spesialnya Bore-up XMax 300 By TDR Racing

BeritaBalap.com-Yap, TDR Racing yang memang sudah snagat populer sejak tahun 2000-an kasih bukti spesial sehubungan perfoma dan daya tahan dari silinder bore-up XMax 250 menjadi 300 cc.

Bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan touring motor yang start di Jakarta menuju Bali dan Lombok. Jadi ini touring motor yang disupport oleh TDR Racing, juga produk YSS, Comet, Koso, Frando dan oli Vrooam. Itu di tanggal 4 hingga 15 Desember.

BACA (JUGA) : Wow ! Touring Motor Jawa-Bali-Lombok (4-15 Des) By TDR Racing, Lihat Sirkuit MotoGP Mandalika

koizumi

Total perjalanan sekira 1400 Km dan sekali lagi ditegaskan, ini akan menjadi media pembuktian silinder bore-up XMax 300 yang memiliki spesifikasi 76 x 64,9 mm (diameter x stroke). Sebelumnya memang sudah dibuktikan Jakarta-Pangandaran ataupun digeber di Sirkuit Sentul, Bogor bersama pembalap Rey Ratukore (Yamaha RRS).

BACA (JUGA) : Wow..! Bore-Up Massal Di Berbagai Daerah, XMax 250 Jadi 300 Cc By TDR Racing

Itulah TDR Racing, tidak mau sekedar bicara dan retorika. Tetapi memberikan bukti spesial. Bukti yang signifikan. Selain beberapa XMax 300 cc yang ambil bagian , juga akan ikut serta NMax bore-up 183 cc dan 200 cc, juga Aerox 183 cc. Pastinya semua dengan aplikasi silinder bore-up by TDR Racing. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Touring Motor Jawa-Bali-Lombok :

Facebook Comments

You May Also Like