Beda Setingan, Suci Mulyani Pertahankan Posisi Kelas Matic 130 cc Wanita

BeritaBalap.com – Di kelas matic 130 cc wanita Suci Mulyani berhasil pole dengan gaya balapnya yang terkesan agresif, menurutnya karakter motornya memang harus sedikit agresif supaya bisa bikin time terbaik di kelas wanita.

Dengan begitu, Suci yang tergabung di tim YM Racing Team berhasil membuktikan jika gaya balapnya yang agresif bisa membuatnya berada di grid 1 untuk modal saat race berlangsung.

“Saat race motor diubah setingan, karena sebelum digunakan kelas wanita motor join dengan kelas open dan membuat setingan motor sedikit diubah untuk menyesuaikan karakter pembalap di kelas open,” ungkap Suci yang juga lady croser Jatim.

Ubahan setingan tersebut membuat Suci sedikit kewalahan saat di trek lurus, dirinya mengaku motor tidak seperti saat QTT yang sangat power full terutama di trek lurus.

BACA (JUGA) : Sempat Terjatuh Di One Prix Kelas Matic Wanita, Suci Muliyani Amankan Posisi 2 !!

Suci Hanya Bisa Pertahankan Posisi 2

“Roller nya berbeda dengan saat QTT, dan ternyata sebelum digunakan race motor saya semoat trouble dan membuat mesin di repair lagi,” tambahnya.

Deikit keawlahan, Suci yang sempat berada di posisi 3 terus berusaha mempertahankan posisi ke 2 dengan mengandalkan skill yang dimilikinya.

“Sempat beberapa kali overtake tapi susah banget, karakter mesin berbeda khawatirnya malah jatuh jika dipaksakan. Hasilnya, saya sudah sangat puas bisa finish di posisi 2 dengan kondisi motor yang kurang fit bagi saya,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like