Sempat Terjatuh Di One Prix Kelas Matic Wanita, Suci Muliyani Amankan Posisi 2 !!

BeritaBalap.com – Di gelaran One Prix seri 3 minggu kemarin (21/8) Suci Muliyani menjadi yang tercepat saat QTT hari sabtu, dirinya berhasil menjadi pole position untuk OP seri 3 yang digelar di sirkuit Sentul Karting Bogor.

Grid terdepan tersebut menjadi modal Suci untuk bisa menjadi jawara di kelas matic khusus wanita. Maklum dirinya sangat berambisi untuk menjadi juara di kelas tersebut, terlebih event sekelas One Prix dengan tayangan di TV bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi pembalap kelahiran kota Gresik, Jawa Timur tersebut.

“Selepas start saya sudah memimpin jalannya balap, tapi sayangnya baru masuk lap ke 2 saya crash dengan pembalap lain tapi untungnya tidak terlalu parah,” ungkapnya via whatsapp messenger.

koizumi

Kejadian tersebut membuat Suci langsung mengejar ketertinggalan, untungnya masih tidak terlalu jauh dengan pembalap di depan dengan merosot di posisi 3.

BACA (JUGA) : YM Racing Sinexo Boyong 2 Lady Racer Hadapi OnePrix 2022 Putaran 3

“Dari posisi 3 saya terus push supaya bisa di depan lagi, dan untungnya jelang beberapa lap saya bisa overtake dan berada di posisi 2 dengan bermain aman,” tambah pembalap tim YM Racing Sinexo Chalista CBS GMS.

Dari posisi 2 tersebut Suci terus push motornya supaya bisa overtake Kayla yang sedang di posisi 1, untungnya motor dalam kondisi yang benar-benar fit untuk bisa mengejar ketertinggalan setelah terjatuh.

“Sudah mendekati Kayla, hanya saja keburu finish. Tapi masih beruntung bisa mengamankan posisi 2 dengan kondisi setelah terjatuh dan mengejar ketertinggalan,” tutup Suci. CHR

Facebook Comments

You May Also Like