Kenapa Tidak Ada Luca Marini Saat Foto Ducati Juara Dunia Konstruktor ?

BeritaBalap.com-Para pembalap Ducati melakukan foto bersama dengan Bos Ducati Gigi Dall’Igna (General Manager Ducati Corse). Mereka sukses meraih predikat juara dunia konstruktor untuk MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Sedap ! Gadis Seksi Umbrella Girls Hadir Pertama Kali Di MotoGP Portimao

Jadi dapat mempertahankan gelar yang sama tahun 2020 lalu. Tentu saja, ini menjadi kebanggaan pabrikan asal Italia ini ditengah kepungan pabrikan-pabrikan asal Jepang.

koizumi

Yang menarik dicermarti bahwa tidak ada sosok rookie atau pendatang baru Luca Marini yang hadir dalam sesi pemotretan tersebut. Yang ada hanya Francesco Bagnaia, Jack Miller, Johann Zarco, Jorge Martin dan Enea Bastianini. Yang disebut terakhir, juga berstatus sebagai rookie.

BACA (JUGA) : Stoner Tidak Bisa Jadi Pelatih Ducati Walau Diminta Pecco Dan Miller, Kenapa ?

Kenapa ini terjadi ? Karena memang Luca Marini yang juga adik tiri dari Valentino Rossi belum juga meraih podium. Bastianini justru sudah dua kali merebut podium ke-3 di Misano.

Adapun jumlah poin yang sudah dikumpulkan oleh masing-masing pembalap adalah Bagnaia yang terbanyak (142 poin), kemudian Johann Zarco (86 poin), Jack Miller (63 poin), Jorge Martin (25 poin) dan Enea Bastianini (16 poin). BB1

Facebook Comments

You May Also Like