Bedah Lay Out Sirkuit Spesial Karang Para Lokasi Open Grasstrack Bupati Cup 2018 Putaran Ke-3

BeritaBalap.com- Balap cakar tanah wilayah Jabar, khususnya Sukabumi semakin bergairah dengan hadirnya gelaran spektakuler bertitel Open Grasstrack Bupati Cup 2018. Memasuki putaran ke-3 gelaran balap cakar tanah akan menempati sirkuit spesial Karang Para, yang berlokasi di Jl. Simli, Desa Kebonmanggu, Kec. Gunung Guruh, Sukabumi, Jabar.

Di katakan sirkuit spesial lantartan sirkuit Karang Para ini memiliki karakter high speed dan pastinya memiliki sajian handicap yang bervariatif ini berdiri di atas lahan 5 hektar. Menariknya, lokasi pedok akan berlokasi di area wisata Karang Para, tempat wisata alam anyar yang cocok menjadi salah satu destinasi wisata bagi penikmat panorama alam.

Nuke Achadiyat dari Bhie Ghoss Concept perancang sirkuit spesial Karang Para

Kurang afdol rasanya jika kita tidak membedah lay out sirkuit Karang Para yang di desaign khusus oleh Nuke Achadiyat dari Bhie Ghoss Concept yang terbilang mahir untuk urusan ini. “Panjang sirkuit 1300 mtr, lebar star 30 m, panjang start 100m, lebar rata-rata 7-8 M. Jumlah tikungan itu paling bnyk 18 tikungan, 7 belokan ke kanan dan 11 belokan ke kiri. Handicap table top dua buah, Camel dua buah, double jump satu dan lumba-lumba sebanyak 8,” beber Uke panggilan akrabnya yang menghabiskan waktu 3 minggu untuk proses pembuatan sirkuit Karang Para ini.

koizumi

Di jamin, lay out sirkuit Karang Para ini tidak hanya menguras fisik para pembalap yang akan berlaga. Namun, peran mekanik untuk menjaga endurance motor juga sangat di perlukan untuk mengawal pembalapnya. Nah,… seperti apa keseruan gelaran balap Open Grasstrack Bupati Cup 2018 Putaran Ke-3 di sirkuit Karang Para ini? Pabtau terus beritanya hanya di BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Berikut kelas yang di lombakan :

Berikut kelas yang di lombakan :

Bebek Standar Pemula B

FFA Pemula B

Bebek Standar Peula A

FFA Pemula A

Bebek Modifikasi Junior

FFA Junior

Bebek Standar Open

Bebek Modifikasi Open

FFA Open

Bebek Standar Pelajar 17 Tahun

Mini Moto 8-10 Tahun

Mini Moto 10-13 Tahun

Matic pemula

Matic Open

Matic Wanita

FFA Wanita

Adventure 35 Tahun +

Kelas Motocross :

SE 50 cc

SE 65 cc

SE 85 cc

SE 250 Pro

SE 250 Executive

Contact Person

Yusman Griksi : 085872151008

Dadan Batosay : 085793013439

Nuke Bhie Ghoss : 085218809240

Facebook Comments

You May Also Like