Persunting Pramugari, Rider Yamaha Akai Jaya JR Deden Menikah 16 Agustus 2018

BeritaBalap.com- Kabar sukacita dari dunia balap nasional dan pastinya romantis dan sedap didengar. Apa ya ? Bahwa pebalap binaan Yamaha Akai Jaya. JR Deden akan melepas masa lajangnya. Deden, sapaan akrab rider yang sangat santun dan low-profile ini akan mempersunting gadis pujaan hati, Nurlisa Lakala.

“Kita sudah berpacaran lebih kurang 7 tahun. Insha Allah resepsi pernikahan kita akan berlangsung pada tanggal 16 Agustus nanti di Palu, “ujar Deden yang saat ini konsen di balap motor sport 250 cc, yaitu IRS 2018 dan Yamaha Sunday Race 2018.

JR Deden bersama Nurlisa Lakala calon istri yang merupakan Pramugari dari sebuah maskapai penerbangan tanah air.

Infonya, calon istri dari Deden ini adalah Pramugari dari sebuah maskapai penerbangan tanah air. Wah… mantap ya, pintar juga ya cari pasangan. Semoga jadi semangat buat yang belum punya semangat. He he he he. Bagi yang belum paham, Deden ini adalah racer hasil pembinaan tim Yamaha Akai Jaya yang dikomandoi Andi Akai sebagai pemilik tim.

koizumi

Mereka bermarkas di Palu, Sulteng dan dikawal bengkel MBKW2 Jogja dan Leon Chandra Racetech. Berbagai gelar juara nasional Kejurnas Motoprix pernah diraih Deden saat konsen di Kejurnas Motoprix region Sulawesi. Oke selamat ya menjelang momen sakral pernikahannya. Semoga nanti awet dan langgeng sampai kakek dan nenek ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like