MotoGP 2018 Brno (FP1) : Diserang Berita Konflik Dengan Manajer, Johann Zarco Buktikan Tercepat

Beritabalap.com-Setelah kurang moncer di beberapa seri sebelum libur musim panas, pebalap tim satelit Tech3 Yamaha termotivasi di seri ke-9 lanjutan MotoGP 2018 di Sirkuit Brno, Cekop. Dalam hal ini, pada sesi latihan bebas 1 (FP1) dimana Johann Zarco menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 56,647 detik.

Zarco yang saat ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara MotoGP 2018 terbukti lebih cepat dari Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang masing-masing di urutan ke-2 dan ke-3. Menjadi sepsial karena Zarco pastinya dengan pacuan tahun lalu (2017) yang notabene adalah mesin 2016, sedang Dovi dan Marquez adalah kudabesi terbaru.

Menjadi spesial pula karena Zarco selama ini terserang berita konflik dengan manajer yang menanganinya sejak kecil, Laurent Fellon, Prestasinya relatif melorot setelah terakhir podium runner-up di Argentina dan Jerez, Spanyol.

koizumi

Baca (juga) : Prestasi Johann Zarco Menurun Karena Konflik Dengan Manajernya ?

Dalam 4 seri yang telah berjalan sebelum libur musim panas yaitu di Mugello (Italia), Barcelona (Spanyol), Assen (Belanda) dan Sachsenring (Jerman) masing-masing finish ke-10, 9, 8 dan7. Tidak lagi masuk 5 besar. Adapun posisi duet Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ada di deretan ke-5 dan ke-14. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like