Begini Tampilan Terbaru Tim Aprilia Untuk MotoGP 2019


BeritaBalap.com-Tim Aprilia memperkenalkan penampilan motor dan pakaian balapnya untuk musim MotoGP 2019. Tampak dengan warna yang lebih tegas dan terkesan agresif. Selain logo Aprilia pada fairing samping, juga terlihat rada gede logo dari SKY sebagai televisi Italia.

Dua ridernya, Andrea Iannone dan Aleix Espargaro ikut terlibat dalam momen pengenalan ini. Termasuk bos Aprilia, Massimo Rivola. “Selalu menegangkan untuk berbicara tentang harapan menjelang musim baru, tetapi ketika anda berbicara tentang departemen balap seperti Aprilia, yang telah memenangkan banyak gelar, itu datang secara alami, “tutur Massimo Rivola, Direktur Balap Aprilia yang baru.

“Ketika saya datang ke Aprilia, saya menemukan kelompok yang tidak kekurangan kompetensi dan semangat. Keberhasilan masa lalu akan mendorong Aprilia untuk tumbuh konstan sebagai upaya bersama untuk menjadi kompetitif di balapan MotoGP, “tambah Massimo Rivola yang pernah menjabat Direktur Olahraga Ferrari (Formula One).


Pastinya, dua rider Aprilia sangat optimis menghadapi musim balap 2019. “Tes pertama tahun ini sangat positif. Saya cepat dan saya merasa nyaman dengan RS-GP 2019, saya merasa saya masih bisa berkembang. Ini adalah salah satu tim terbaik dalam karir saya. Ada banyak pekerjaan di depan kita, tetapi saya hanya bisa optimis. Dengan Andrea Iannone, penguji Bradley Smith dan Massimo Rivola. kami tentu lebih kuat, kita tidak punya alasan lagi, “tutur Aleix Espargaro.

“Kombinasi Aprilia dan pembalap Italia menimbulkan harapan tertentu, terserah kita untuk mengubahnya menjadi tekanan positif. Saya telah mempersiapkan diri dengan tenang untuk musim 2019 ini, “timpal Andrea Iannone. BB1

Facebook Comments

You May Also Like