Efek Domino SCP 2019 Buat Promo Produk, Bos SSS : Kita Support Karena Penjualan Naik di Beberapa Kota


BeritaBalap.com-Kata pepatah : Ada Api Ada Asap ! Artinya ada hukum sebab akibat. Ada akibat karena ada sebabnya. Nah, konteks ini yang menjadi alasan logis produk gear-set SSS kembali mensupport gelaran balap bergengsi Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) yang notabene akan berjalan 5 seri.

Ternyata penjualan SSS yang dipromosikan all-out dalam hajatan SCP 2019 makin dikenal masyarakat. Makin melekat di hati dan pikiran. Pada akhirnya sampai pada keputusan membeli produk gir dan rantai SSS yang memang langganan juara nasional.

Sekilas informasi saja, bicara predikat juara nasional yang diraih rider yang menggunakan gear-set SSS berlaku untuk kelas bebek ataupun Sport. Bahkan yang kategori Sport, tidak hanya yang 150 cc lewat Richard Taroreh(Yamaha 549 Kaboci), juga Sport 250 cc lewat rider Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Yogyakarta).


“Untuk Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) terbukti memang kita mengalami peningkatan penjualan di beberapa kota. Maka dari itu kita kembali mendukung SCP2019, “ujar Hanky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang memang jelas dan tegas menjadi penguasa pasar untuk perangkat gir dan rantai. Oh ya, hampir lupa. Selamat ya bro Hanky, sekarang sudah memiliki buah hati. Makin sumringah alias bahagia di rumah bersama isteri tercinta.

“Jadi kita membandingkan penjualan 2017 dan 2018. Nah, yang data 2018 lebih baik dari 2017. Saya pikir berkorelasi dengan peran serta gear-set SSS dalam mendukung SCP 2018 yang memang serinya menyebar di Pulau Sumatera. Untuk itu kita kembali dukung SCP 2019, “tambah Hanky Kurniawan yang fotonya di atas mendampingi dua aktor SCP 2019, Arissandro dan Darma “Dragon”.

Fakta 2019, bahwa SSS menjadi bagian dari titel event, yaitu IRC Pikoli Oil SSS Sumatera Cup Prix 2019. Oke, mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like