Ini Target Daffa Di Tahun Kedua Gabung Dmillers Racing Team

BeritaBalap.com – Tahun keduanya bergabung dengan Dmillers Racing Team (DRT), pembalap cantik bernama Daffa Ardellia hapsari ini punya target yang tidak main-main untuk menunjukkan perfromanya setelah tanda tangan kontrak bersama DRT tim sultan drag bike asal Surabaya.

Yap, Daffa punya target juara umum di kelas Matic 200 cc untuk tahun ini. Target tersebut dirasa harus tercapai lantaran Daffa sendiri cukup yakin akan performa motor dan dirinya juga siap untuk balap musim ini.

“Tahun lalu di event Gadhuro saya absen 2 seri, jadi point otomatis tertinggal jauh. Makanya di tahun ini saya berniat ikut full seri dengan harapan podium di tiap serinya supaya bisa juara umum bersama Dmillers,” ungkapnya saat ditanya penulis.


Event yang diikutinya nantinya ada 3 event seperti IDC, Gadhuro maupun IDW dengan harapan ketiganya bisa menggelar balap di musim ini. Itu dilihat karena masih dikondisi pandemi, makanya harap-harap cemas supaya event bisa segera digelar.

BACA (JUGA) : Wow DMillers No Play Play, Bakal Balap Drag Di Thailand !!

“Kami pribadi dari managemen sudah full support untuk Della supaya bisa jadi juara umum di kelas matic 200 cc, melihat performa di musim lalu meski absen beberapa seri kami yakin Della bisa raih podium di tiap serinya,” harap Roy yang ditugaskan menjadi nahkoda di tim DRT.

Della sendiri merupakan salah satu pembalap wanita yang punya segudang prestasi, wajar jika tim DRT meminangnya di tahun ke dua ini supaya bisa menjadi juara umum.

Selain Qbot dan Della, rencananya bakal ada tambahan pembalap lagi untuk kedepannya. Hanya saja Roy masih belum bisa mengumumkan siapakah yang mengisi slot tambahan pembalap DRT untuk musim ini.

Kita tunggu saja ya bro, sukses untuk DRT. CHR

Facebook Comments

You May Also Like