Beli Yamaha Dapat Giveaway Undian Logam Mulia

BeritaBalap.com- Tepat pada hari Senin, 21 Juni 2021, Yamaha Flagship Shop Jakarta melangsungkan pengundian hadiah dari program Giveaway “Undian Logam Mulia” yang telah berlangsung selama 1 – 31 Mei 2021 di Yamaha Flagship Shop Jakarta, Cempaka Putih. Terdapat 8 (delapan) nama konsumen yang menang banyak membawa pulang hadiah dari Yamaha Motor, seperti 2 keping Logam Mulia masing-masing 1gr, 2 unit Vacuum Cleaner, 2 unit Speaker Bluetooth, dan 2 Unit Kipas Angin.

“Antusiasme program Give Away Undian Logam Mulia dari para pengunjung Flagship Shop ini sangat baik. Hal ini terbukti dari meningkatnya penjualan di Flagship Shop pada bulan Mei 2021”, ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Acara program Giveaway “Undian Logam Mulia” dikhususkan untuk seluruh masyarakat Jabodetabek yang melakukan pembelian semua tipe Yamaha mulai tanggal 20 Mei s/d 31 Mei 2021.

koizumi

Ketentuan Program :

– Setiap pembelian sepeda motor Yamaha FSS Jakarta pada bulan mei ( Cash & Credit ), akan mendapatkan Kupon Undian
– Pemenang akan diundi pada saat Live Instagram Yamaha FSS Jakarta diAkhir Bulan Mei
– Program ini hanya berlaku untuk Transaksi Per tanggal 20 Mei 2021 – 31 Mei 2021

Pengundian hadiah disaksikan oleh Rezky Perdana dan Helesa Swasti selaku Koordinator Yamaha Flagship Shop Jakarta ini mendapatkan 2 (dua) pemenang utama logam mulia dan 6 (enam) pemenang hadiah hiburan.

Berikut 6 nama pemenang Vacuum Cleaner, Speaker Bluetooth dan Kipas Angin, yaitu Resti Diali Utami, Aminudin Azis, Reynaldo Sulaeman, Nur Oktaviani, Charisma Aulia Putra, dan Tulus.

Dan untuk pemenang hadiah utama berupa 2 keping 1gr Logam Mulia dimenangkan oleh Andar Kurniawan dan Citra Azahra.

Terus #MenangBanyak dengan #NaikYamahaAja ! Selalu update informasi terbaru tentang program Yamaha dengan follow Instagram resmi Yamaha Area Jabodetabek @yamahajabodetabek.id .Tim

Facebook Comments

You May Also Like