Awas Aprilia Jangan Telat ! Vinales Diincar Ducati Yang Siap Bayar Kontrak Buat Tim VR46

BeritaBalap.com-Keputusan mundur Maverick Vinales dari kontrak dengan Yamaha hingga akhir 2021 ini, pada akhirnya memberikan dampak dalam bursa rider MotoGP untuk musim 2022.

Dijamin akan ada perubahan ataupun pergeseran petarung yang diincar. Maksudnya, untuk tim yang belum melengkapi formasinya.  Memang diprediksi kuat, Vinales akan pindah ke Aprilia. Tetapi untuk konteks ini belum ada konfirmasi resmi. Alhasil, boleh disebut sebagai wacana.

BACA (JUGA) : Bantah Isu Miring ! Pangeran Arab Saudi Kirim Surat Dorna, Pastikan Kerjasamanya Dengan VR46

koizumi

Nah, yang menarik pula bahwa Ducati dikabarkan ngotot untuk mendapatkan Vinales. Mereka ingin merealisasi apa yang terjadi tahun 2020 saat Vinales hampir saja pindah Ducati sebelum Bos Yamaha dari Jepang datang langsung untuk meyakinkan.

Infonya, Ducati siap membayar kontrak Vinales untuk kemudian ditempatkan di timnya Valentino Rossi (Aramco Racing Team VR46).  Faktanya memang, Pangeran Arab Saudi yang juga Bos Aramco, ialah Abdulazis bin Abdullah bin Saud bin Abdulaziz Al Saud menginginkan pembalap senior di tim The Doctor.

BACA (JUGA) : Morbidelli Kandidat Kuat Pengganti Vinales Yang Resmi Cerai Dari Yamaha ?

Tujuannya agar lebih hidup dan mampu berprestasi. Yang pasti, Ducati punya kemampuan finansial untuk membayar Vinales lebih dari yang ditawarkan Aprilia sekira 2,5 juta euro atau seputar Rp.40 milyar/tahun.

Kita tunggu saja, mana yang kemudian menajdi pilihan Vinales. Atau jangan-jangan Vinales sudah melakukan kesepakatan diam-diam dengan Aprilia. Jadi tinggal pengesahan saja. Bisa ya dan bisa tidak. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like