Kenapa Quartararo Jatuh di Le Mans Tetapi Justru Senang ? Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) terjatuh di lap ke-17 dalam balap MotoGP Le Mans Perancis, Minggu (12 Mei). Itu saat berada di posisi ke-6. Adapun total perjalanan race sebanyak 27 lap.

Yang menarik, juara dunia MotoGP 2021 tersebut merasa senang ketika terjatuh dalam balapan kandangnya. Kenapa demikian ? Bahwa ia merasa perfoma motornya spesial hingga dapat bersaing dengan para pembalap pabrikan Eropa yang selama ini mendominasi.

Ini kali pertama ia merasakan spesialnya Yamaha M1. Namun memang terbukti kurang kontrol. Mungkin kemampuan balapnya melebihi kinerja pacuan yang tidak sanggup melayani gaya agresifnya. Terlebih dengan adanya dukungan penonton yang membuatnya makin bersemangat.

koizumi

BACA (JUGA) : Jika Ducati Pilih Rekrut Marquez, KTM Dan Red Bull Siap Kontrak Tinggi Jorge Martin

“Saya pikir, ini kali pertama saya bahagia setelah balapan dimana saya terjatuh. Itu karena ini adalah pertama kalinya tahun ini kami benar-benar berada di posisi 6 besar dan kami berjuang. Saya bertarung dengan baik. Saya bertarung dengan Aleix.”

BACA (JUGA) : 2 Skenario KTM Dan Aprilia Mengintai Salah Satu Diantara Jorge Martin Atau Marquez ?

“Saya cukup senang dengan jalannya balapan, terlepas dari kesalahan yang kami buat di akhir. Tapi saya masih berpikir kami bisa bahagia dengan balapan kami.  Melihat para penggemar selalu mendukung saya, kami harus memberikan semua yang kami miliki, ”tambah Quartararo yang dilansir dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like