Belum Perpanjang Kontrak, Brivio Pastikan Pertahankan Alex Rins Dan Joan Mir

BeritaBalap.com – Suzuki berada di ambang penandatanganan kontrak kedua pembalap MotoGP saat ini, yakni Alex Rins dan Joan Mir untuk 2 musim berikutnya. Walaupun pada kenyataannya belum terjadi, bos tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio meyakinkan bahwa keduanya dipertahankan untuk musim 2021-2022.

BACA (JUGA) : Apakah Pedrosa Berubah Pikiran Dan Ikuti Jejak Lorenzo Balap Wildcard ?

“Kami belum memperbarui kontrak rider. Tapi kami telah sepakat dengan Rins untuk waktu yang lama dan kami berdua mengatakan satu sama lain bahwa kami ingin tetap bersama. Dan hal yang sama terjadi pada Joan Mir,” jelas Davide Brivio.

koizumi

BACA (JUGA) : Karena Zarco, Livery Ducati Reale Avintia Akan Berubah, Sponsor Baru?

Seperti diketahui bahwa setelah kehilangan Maverick Vinales dan Fabio Quartararo, Ducati mengalihkan incaran pada Joan Mir untuk masuk tim factory pada musim 2021.

BACA (JUGA) : Spesialnya Suzuki GSX-RR Berkat Test-Rider Guintoli, 6 Hari Lahap 300 Lap (1700 Km)

Namun secara lisan baik Alex Rins dan Joan Mir yang tengah diincar Ducati, sudah sepakat untuk lanjut bersama Suzuki.

“Beberapa bulan yang lalu kami memutuskan bahwa kami ingin melanjutkan line-up saat ini tetapi perusahaan kami sangat besar dan memiliki proses internal yang cukup rumit. Lalu ada market perpindahan rider yang cukup signifikan. Kami berharap untuk menandatangani sesegera mungkin, tetapi semuanya telah dibahas dan disepakati,” imbuh Brivio. WIC

Facebook Comments

You May Also Like