Popo Wahana Baru Tetap Beraktifitas Meski Serba Lambat


BeritaBalap.com- Akibat penyebaran Virus Corona yang semakin merajalela berimbas kepada berbagai macam aktifitas keseharian. Seperti yang dirasakan Muhammad Farid akrab disapa Popo dari gerai bengkel Wahana Baru yang bermarkas di Bandung, Jabar.

“Kita tetap beraktifitas kok, meski semuanya sekarang jadi lambat. Dengan kondisi sekarang ini, mau beli spare part sama ke tukang bubut aja harus pikir berkali-kali. Apalagi penyebaran virus Corona di Bandung juga lumayan rawan,” keluh Popo.

Bahkan, mekanik spesialis matik untuk balap drag bike ini harus memastikan kebersihan dan sterilitas jika menerima kiriman paket spare part. Tentu saja, tujuannya untuk menghindari penyebaran virus Corona yang bisa menempel diberbagai macam benda.


“Meski dirumah kita juga harus tetap waspada. Pokoknya, setiap kita terima paket pasti saya semprot dulu pake disinfektan bikinan, sampe basah kuyup paketnya. Tentu saja hal-hal tersebut menjadikan aktifitas kita melambat. Tapi kan demi keamanan kita semua,” pungkas Popo. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like