OnePrix 2019 Sentul : Faktanya…Semua Juara (Semua Kelas) Pakai Gear-Set SSS

BeritaBalap.com-Fakta alias kenyataan berbicara. Bahwa semua podium juara untuk semua kelas yang tersaji  dalam Kejurnas OnePrix 2019 Sentul (13 Oktober) adalah motor-motor yang menggunakan gear-set atau gir dan rantai produk SSS.

Catat ya dan ini data yang valid dan siap dipertanggung-jawabkan bagi yang protes atau tidak percaya. Apa dan siapa saja para jawara yang menggunakan gear-set yang memang konsisten meraih juara nasional dalam beberapa tahun belakangan ?

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap OnePrix 2019 Sentul (Seri 4)

koizumi

Mulai Syamsul Arifin (Yamaha Aira) yang jawara di kelas MP1 (Expert), kemudian M Robby (549 Kabochi) dan Aditya Fauzi (Yamaha RRS) dalam 2 race pemula (MP2) yang pastinya dengan dukungan gir dan rantai SSS. Termasuk pula Aldi Satya Mahendra yang jawara untuk 2 race MP3 (Rookie). Itu ya foto Aldi Satya yang menjadi gambar paling atas pada sisi kanan.

Syamsul Arifin (tengah) poidum juara MP1 dengan dukungan gear-set SSS

“Kita sudah lama menggunakan gir dan rantai SSS karena memang sudah terbukti. Tidak hanya di Sentul Kecil yang handycapnya banyak tikungan dan menguji kestabilan kinerja gir dan rantai, juga di trek Bukit Peusar Tasikmalaya yang lebih banyak memainkan torsi dan ini menguji kekuatannya gear-set SSS, “tukas Bima Aditya, mekanik Yamaha Aira yang menghantar Syamsul Arifin meraih podium juara MP1.

Adapun ukuran perbandingan final-gearnya  pacuan  MX King Syamsul Arifin ialah 13-49. Tidak hanya sampai disini ! Juga yang terbaik dalam supporting-class ECU Std U12 yang dimenangkan oleh Veda Ega Pratama (Astra Motor Racing Team Yogyakarta). Kudabesi Sonic 150Rnya dibekali gir dan rantai SSS.

Hanky Kurniawan (kanan) selaku manajer marketing SSS dan pemula M Robby yang podium juara di kelas pemula

Ingat pula, pemuncak klasemen untuk kelas-kelas tersebut juga dikuasai dan didominasi pemakai gear-set SSS yang notabene didatangkan dari Malaysia.

“Ini bukti konsistensi kita dalam prestasi di kancah balap nasional. Semua podium juara di OnePrix 2019 Sentul kita borong. Termasuk klasemen sementara. Yang pasti, gir dan rantai SSS tersedia untuk semua jenis motor dan sangat baik untuk pengguna harian, juga penyuka turing. Kan sudah terbukti di balap nasional, “terang Hanky Kurniawan selaku manajer Marketing SSS yang hadir langsung di OnePrix 2019 Sentul. BB1

 

Gir dan rantai SSS yang memang banyak dipakai dan dominasi juara dalam Kejurnas OnePrix 2019 Sentul (12-13 Oktober)
Facebook Comments

You May Also Like