Yamaha Cup Race 2018 Semarang : Aldi Satya Mahendra Podium Jawara YCR5, Begitu Dominan !

BeritaBalap.com-Pebalap muda potensial asal Yogyakarta, Aldi Satya Mehendra sukses meraih prestasi terbaik. Yaitu meraih podium juara kelas pemula B, yaitu YCR5 (150 cc) atau MP5 dalam gelaran final Yamaha Cup Race 2018 (YCR 2018) di trek permanen Mijen, Semarang, Minggu (2 Desember).

Petarung tim Yamaha GHP Kaboci Pirelli KYB DID tersebut tiada lawan. Begitu dominan dan semua rival yang datang dari berbagai region di Indonesia dilibasnya. Total ada 10 starter yang terlibat dalam kategori YCR5.

Aldi Satya Mahendra begitu dominan dalam perjalanan kelas YCR5 dan sukses meraih podium juara

Aldi Satya Mahendra yang juga adik kandung dari Galang Hendra Pratama ini terus memimpin dalam perjalanan balap YCR5 yang berlangsung 12 lap. Sejak lap awal, Aldi Satya Mehendra yang masih berusia 13 tahun terus memimpin race.

koizumi

Demikian terus berlangsung hingga bendera finish dikibarkan. Perfoma Yamaha MX King yang diklaim punya tenaga 28 HP (Horse Power) dan disupport mekanik Achos Lalang terbukti handal. Walaupun dengan tantangan suhu trek yang relatif panas.

Mengacu hasil ini, maka Aldi Satya Mahendra juga memastikan juara umum YCR5 dalam pagelaran Yamaha Cup Race 2018. Aldi, sapaan akrabnya memang sudah pede sejak awal. Sudah optimis dahulu. “Saya sejak awal sudah optimis dengan motor. juga saat latihan dan kualifikasi kemarin, “tukas Aldi Satya Mahendra yang dikawal langsung ibunda tercinta, Desy Prasanti yang juga mantan srikandi balap nasional di era tahun 1996-an. BB1/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like