Benaya Sukses Rebut Juara Umum Pemula, Bos Tim AMRF : Tahun Depan Saya Tetap Racing..!

BeritaBalap.com- Selesai sudah seluruh gelaran balap Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race tahun 2023, yang mana seri penutup berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Karanganyar, Jawa Tengah, akhir pekan kemarin (25-26 November).

BACA (JUGA) : Hasil Final Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2023 Karanganyar (25 Nov)

Seru sekali persaingannya. Tentu saja, beberapa pembalap sudah mencatatkan namanya sebagai juara umum untuk beberapa kelas. Salah satunya ada nama Benaya Farel yang berhasil menjadi yang terbaik di kategori Pemula.

koizumi

Benaya yang bergabung bersama tim AMRF Jawa Timur bersaing ketat dengan nama Andreas Lukito (ASRT Jepara). Perolehan poin Benaya sebanyak 384 poin, ini hanya terpaut 7 poin dari Andreas Lukito yang berhasil mengumpulkan pundi 377 poin.

Alhamdulillah, Mas dengan hasil ini kita sangat senang dan bangga, “ucap David, bos tim AMRF yang ditemui sehabis race penentuan berlangsung. Ekspresinya begitu sumringah dengan hasil spesial ini.

David AMRF selaku pemilik tim (tengah-kaos hitam logo Ferrari) merayakan kegembiraan meraih juara umum pemula

David juga kasih bocoran rencanana timnya untuk tahun depan, tetapi tidak menjelaskanya secara detail. “Intinya tahun depan saya tetap Racing, mas, tunggu kejutan dari kita, “tambah David yang memang musim 2023 ini begitu banyak mengukir prestasi.

Baiklah Bos, kita tunggu kejutanya di tahun depan. Semoga semakin jaya dan mengudara.. Amin. Sekali lagi selamat atas torehan pretasinya sebagai Juara Umum kategori Pemula untuk Benaya Farel bersama Tim AMRF , Semangat… R 4 NU ayank

Facebook Comments

You May Also Like