Motoprix 2019 Tasikmalaya : Bersaing Ketat Dibarisan Depan, Afridza Syah Terbaik Race 1 Kelas Expert

BeritaBalap.com- Kejurnas Motoprix 2019 seri pembuka yang berlangsung dil Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar langsung hadirkan ketegangan. Bersaing ketat di depan, Afridza Syah menjadi terbaik dalam  race  1  kelas Bebek 150 cc Tu Seeded (Expert) pada Sabtu 13 Juli.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Motoprix 2019 Tasikmalaya (MP1) : Serunya Yamaha Vs Honda, Topan Terdepan, Beda Tipis, Ini Hasil Babak Kualifikasinya !

Rapatnya barisan depan race 1 kelas expert terjadi sejak awal hingga race berakhir. Afridza Syah, rider asli Tasikmalaya ini sempat terseok-seok di barisan tengah. Namun, berkat ketenangannya yang mampu menjaga dan mengontrol ritme balap, pembalap yang mengibarkan panji Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja ini berhasil menyodok dibarisan depan.

koizumi

“Rapat sekali persasingan dibarisan depan, Awal race hingga pertengahan saya ada diposisi ke-7. Saya betul-betul menunggu waktu yang tepat untuk melakukan overtake lawan-lawanku. Baru bisa menempati posisi terdepan di lap-lap akhir, tepatnya 5 lap terakhir,” beber Afridza Syah.

BACA JUGA : Motoprix 2019 Tasikmalaya : Radeta Arya Khafi Rebut Tahta Tertinggi Race 1 Rookie

Sisa 5 lap terakhir, Rafid Topan dan Fitriansyah Kete menempel ketat diposisi ke-2 dan ke-3. Bahkan M. Erfin dan Dicky Ersya yang berada diposisi ke-4 dan ke-5 juga tidak jauh berada dibarisan depan. Ada pembalap siapa sajakah diposisi berikutnya ?

Langsung saja cek hasil lomba kelas expert Kejurnas Motoprix 2019 race pertama dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like