Mantap ! Tim Yamaha Aditama SCM Berau Disponsori Velg Racing VND, Balap OnePrix dan MotoPrix

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang diterima penulis dari pihak yang kompeten, ialah Akmal Aditama selaku manajer tim pabrikan Yamaha Aditama SCM Berau bahwa mereka disupport oleh sponsor baru VND yang notabene dibawah PT. VND Motorindo Mandiri.

Jadi part-part racing by VND akan dipakai tim asal Kalimantan Timur yang diback-up mekanik asal Yogyakarta Gendut GDT Racing ini.  Tampak terlihat jelas dan tegas bahwa pelek racing VND six star kelir gold matte diaplikasi sebagai penyangga tubuh pacuan MX King. Di pasaran harganya sekitar 1,9 jutaan.

BACA (JUGA) : Direktur On Road PP IMI Pastikan VND Racing Ikut Sponsori Kejurnas MotoPrix 2022

koizumi

Ini pelek bertapak 1.60 inch berbahan alumunium dan pastinya sudah melalui pendaftaran ke PP IMI karena penulis langsung diinformasikan Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI. Kabarnya, dalam waktu dekat, juga akan dipakai footstep by VND.

Velg Racing VND kelir gold matte bermaterial almu dengan harga yang paling akrab di kantong

“Kita tahun ini disponsori oleh VND, Mas, “tukas Akmal Aditama saat berkomunikasi dengan portal Berita Balap yang paling lengkap dan paling berani mengkritik dalam dunia balap nasional.

BACA (JUGA) : Yamaha Aditama SCM Berau : Niat Setting Motor, Candra Hermawan Justru Borong Podium !!

Patut dipahami saja, musim 2022 ini, tim Yamaha Aditama yang memang langganan juara dan dikomandoi Juniar Rizal sebagai pemilik, siap diperkuat 4 pembalap dengan konsentrasi Kejurnas OnePrix dan Kejurnas MotoPrix.

Ini Tim Yamaha Aditama saat beberapa waktu lalu borong juara di Bulungan Kalimantan Utara

Masing-masing adalah seeded baru Ricky Ibrahim, kemudian pemula anyar Chandra Hermawan dan 2 talenta belia usia 9 tahun, Sabian dan Aksa. Mereka semua pastinya diback-up mekanik Gendut GDT Racing yang memang sejak awal mengawal tim Aditama dengan pacuan MX King.

Oh ya, Sabian adalah putera dari pemilik tim, Juniar Rizal yang juga bos dari PT. Samudera Ciptabara Mandiri (SCM). Makanya dalam tim ada nama SCM. SCM ini yang terus kasih nafas modalin balapan. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like