Bengkel Jayadipa Semarang Pindah Jatingaleh Mulai Desember Nanti

BeritaBalap.com-Penulis mendapat informasi bahwa bengkel balap Jayadipa Motor Sport Semarang yang sangat populer itu akan pindah ke lokasi baru. Tepatnya di daerah Jatingaleh. Kalau berdasarkan peta wilayah Semarang, maka Jatingaleh itu masuk Kecamatan Candisari.

“Jatingalehnya dekat dengan asrama Arhanud, Mas, “ujar Mantri Jayadipa selaku pemilik bengkel sekaligus chief mechanic. “Nanti mulai awal Desember kita pindah, “tambah Mantri Jayadipa yang saat ini berusia 50 tahun.

Saat portal Berita Balap dan youtube Video Balap berkunjung kesana beberapa waktu lalu, memang ditulis bahwa ruko tersebut akan dijual. Jangan tanya harga ya ! Dijamin sangat mahal karena posisinya begitu strategis di tengah kota. Ini dibeli saat tahun 1994-1995-an.  Sudah lama sekali.

koizumi

Sebelumnya bengkel Jayadipa Motor Sport ada di Jl. Pleburan Barat Semarang. Itu tidak jauh dari kawasan Simpang Lima, mungkin hanya sekitar 5-7 menitan saja.

Fakta sejarahnya memang tim Jayadipa Semarang itu populer di era 1996 hingga  tahun 2000-an. Prestasinya tidak terhitung. Ini tim yang jauh lebih kuat dari tim pabrikan saat itu. Sponsornya adalah Jamu Jayadipa. Orang-orang lawas atau lama tahu sepak-terjang tim ini.

Ketika balap 2 tak kembali menjamur beberapa tahun belakangan dan justru menjadi primadona balapan saat ini, bengkel Jayadipa Motor Sport Semarang menunjukkan kembali taringnya. Langganan podium juara dengan dukungan pacuan RX King Super Pro, 125Z, Nova Dash, Satria dan lain-lain. BB1

Tonton VIDEO Tarif Order Mesin di Bengkel Jayadipa :

Facebook Comments

You May Also Like