Serem ! Haji Putra Rizky Tambah Formasi Rider 2022, Motornya Honda dan Yamaha

BeritaBalap.com-Informasi aktual yang diterima penulis bahwa Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 siap menambah formasi pembalapnya untuk musim depan (2022). Menurut rencana akan memperkuat formasi seeded.

Sayangnya, rider tersebut belum boleh disebut namanya. Masih ada proses negosiasi yang harus dijalani, termasuk ijin dengan sebuah pabrikan. Husss.. jangan terlalu panjang deskripsinya, nanti ketahuan. He he he he…

Kata kuncinya, pembalap muda sekali dan disiapkan untuk menunggangi pacuan Yamaha MX King dengan dukungan mekanik Gendut GDT Racing. Siapa ya ? Sabar dulu ya bro, kita harus menghormati kontrak pembalap tersebut hingga akhir musim 2021. Itu norma atau etikanya.

koizumi

Oh ya, musim depan Haji Putra Rizky akan mengibarkan bendera tim privateer, ialah LFN Racing Team. Tidak mau disupport pabrikan. Jadi diambil dari nama perusahaannya dengan isteri (Liana Johnlin) yaitu CV. Lintas Fortuna Nusantara (LFN) yang berhubungan dengan transportasi batubara dan pabrik gula terbesar di Bombana, Sulawesi Tenggara.

“Nanti pembalap itu akan naik MX King bersama Rafid Topan. Yang lain (Kete, Boy Arbi dan Nelson Cairoli, red) tetap dengan pacuan Honda dengan mekanik Kupret, “tambah Haji Putra Rizky yang mengaku akan merintis juga usaha perkebunan sawit seluas 20 ribu hektar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like