Beragam Aktifitas Festival Ramadhan Yamaha 2021, Ada Safety Riding Buat Hijabers

BeritaBalap.com- Menyambut keberkahan bulan Ramadhan, Main Dealer Yamaha di Sumatera Selatan dan Bengkulu yaitu PT. Thamrin Brothers menggelar Festival Ramadhan di Palembang Indah Mall 25 April – 1 Mei 2021. Festival ini bertujuan untuk meningkatkan semangat generasi muda Islami untuk menyambut bulan Ramadhan dengan penuh sukacita.

Adapun kegiatan seru yang diadakan adalah lomba kaligrafi, lomba hadroh, lomba nasyid, dan pemilihan Miss Hijab. Perlombaan ini melibatkan komunitas Taman Langit Management dan komunitas nasyid Palembang. Sedangkan untuk pemilihan Miss Hijab 2021 berkolaborasi dengan Palembang Indah Mall yang mengangkat motor Fino 125 “Istimewakan Dirimu”.

Selain itu juga digelar Ngabuburide bersama komunitas E-SPORT Mobile Legend tanggal 28-30 April live dari Telkom Sumsel. Beragam konten aktivitas menarik pada Festival Ramadhan ini makin menghidupkan suasana di bulan puasa tahun ini. Para peserta menunjukkan antusiasme saat mengikuti perlombaan yang dipilihnya.

koizumi

”Festival Ramadhan ini mendapatkan respon positif dari semua partisipan, yang menjalaninya dengan senang dapat menyalurkan kemampuannya juga. Kami harapkan ini pun bisa jadi inspirasi dan motivasi dalam mengembangkan talentanya, khususnya yang bernuansa Islami. Menjadi momen yang istimewa dapat melakukannya di bulan Ramadhan penuh berkah ini,” ungkap Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer PT Thamrin Brothers. Tim

Dan melalui Yamaha Riding Academy Main Dealer PT. Thamrin Brothers, juga mengingatkan buat para hijabers yang berkendara sepeda motor agar menerapkan beberapa hal terkait safety riding :

1. Disarankan memakai hijab yang polos tidak menghalangi helm, misalnya karena penggunaan manik-manik, bros yang berada di bagian atas kepala.
2. Pilih hijab berbahan yang sejuk dan dapat menyerap keringat misalnya dari bahan katun.
3. Jika menggunakan hijab yang panjang, bisa ditutupi dengan menggunakan jaket untuk menghindari bahaya saat riding misalnya terhempas angin.
4. Hindari memakai rok yang terlalu besar.
5. Pilih ukuran helm lebih besar dari ukuran kepala untuk menghindari pusing akibat kesempitan.
6. Gunakan perlengkapan safety riding gear dan terapkan safety riding saat di jalanan.

Facebook Comments

You May Also Like