Sahabat Rossi Tegaskan The Doctor Akan Melanjutkan Kontrak (2018), Ini Ungkapannya…

Beritabalap.com-Sahabat dekat Valentino Rossi sejak masih kanak-kanak, Alessio Salucci, akrab disaa Uccio menerangkan bahwa tidak ada alasan selama ini bagi Rossi yang notabene telah berusia 38 tahun untuk mengakhiri karir balap MotoGPnya. Maksudnya, masih akan terus berlanjut dan perpanjang kontrak tim Movistar Yamaha.

“Soal Rossi, saya pikir dan berharap, “tegas Uccio “Dia masih ingin balapan, saya tidak melihat alasan baginya untuk mengakhiri karir balap. Jika harus berhenti, seharusnya pebalap yang berada di belakangnya. Vale cerdas dan cukup sederhana untuk mengenali kapan waktunya berhenti. Namun momen itu belum saat ini, “tambah Uccio.

Pada bagian lain, Uccio juga merangkan bahwa cedera kaki kanan patah yang dialami Rossi adalah resiko yang dijalani sebagai seorang rider. Solusi kedepan bukan dengan menghentikan latihan yang dijalani dengan pacuan Special Engine (SE) seperti enduro ataupun flat-track.

koizumi

“Balap MotoGP itu butuh latihan dengan metode yang memang berbahaya. Namun menurut saya, dia harus melangkah kedepan seperti yang ia lakukan selama ini. Terbukti sangat positif selama ini. Dia harus berlatih, meski terkadang butuh resiko, “ucap Uccio. Lebih lanjut, bagaimana dengan kondisi Rossi untuk 3 balapan kedepan ?

“Kita tidak boeh lupa, bahwa kaki kanannya belum sembuh karena tiga balapan berturut-turut membutuhkan banyak tenaga dan kekuatan, bahkan perbedaan suhu, kita harus menunggu dan melihat betapa sulitnya dia. Valentino juga manusia, “tambah Uccio. BB1

Facebook Comments

You May Also Like