Jelang Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 : Grasstracker Dan Tim Luar Banten Siap Ramaikan Event, Ini Penyebabnya…!!!

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 8-9 September lintasan Bukit Bontit, Desa Sukamanah, Kec. Jambe, Tangerang, Banten bakal menyajikan Kejurda Grasstrack Banten Open Griya Sukamanah Permai Cup 2018. Hajat Pengprov IMI Banten yang di komandoi oleh Tb Roy Fahruroji Basuni akrab di sapa Tubagus Roy yang menggandeng Jambe Motorsport (JMS) yang memasuki seri ke-2 dipastikan akan menyajikan persaingan sengit dengan hadirnya grasstracker dan tim luar Banten yang siap merapat dan meramaikan gelaran event.

Ini dia penyebebnya…!!! Spesial memasuki seri ke-2, dalam seklai balap JMS di gawangi Marhasim selaku pihak penyelenggara sudah menyiapkan uang pembinaan sebesar Rp 21 juta untuk  mengganjar 6 kategori juara umum.  Mulai dari juara umum kategori Senior Open, kategori Senior Banten, kategori Pemula Open, kategori Pemula Lokal Tangerang, kategori OMR Knalpot GP7 hingga kategori Kelas Wanita.

Biar makin jelas BACA JUGA : Jelang Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 Seri 2 : Melimpah Hadiah, Bukti Keseriusan Majukan Balap Grasstrack

koizumi

Dari hasil telisik, di dapatkan informasi jika hampir semua pembalap dan tim besar grasstrack dari luar Banten di pastikan akan merapat dan menyerbu untuk bersaing di Kejurda Grasstrack IMI Banten 2018 seri ke-2. Seperti, BDS 318 SVNX ROB1 Factory Rolling Speed, Segitiga Baja, Alfareza dari Bogor, tim Annisa Cianjur, tim HRR14 Jampang, Surade, Sukabumi, tim PPTC Cianjur, tim Marunda, tim dari Pelabuhan Ratu, lalu ada pemula dari ujung Cianjur selatan Viky WD dan lain-lainnya. Tentu saja, mereka akan bersaing atas nama gengsi untuk mendapatkan predikat juara umum.

Pastinya, baik grasttracker dan tim Banten selaku tuan rumah juga telah siap menghadapi serbuan grastracker dan tim dari luar Banten. Dengan begini, otomatis sajian balap di setiap racenya akan menjadi tontonan yang menarik karena menhadirkan persaingan sengit di setiap kelasnya. Juga, sajian balap akan menjadi magnet tersendiri, tidak hanya bagi para penonton yang bisa memanjakan adrenalinnya, tetapi juga bagi tim maupun pembalap juga di tuntut serba ekstra. Mulai dari ekstra menyiapkan mental, fisik maupun tungganan untuk pembalap.

Makanya, jangan sampai terlewatkan…!!! Untuk informasi lebih lanjut, bisa hubungi 081316653707 / 085880333701, 081315271443 (Roni Segitiga Baja) 085218809240 (Nuke BhieGhoss), dan 085945289371 (H. Babay). Edhot

Berikut kelas yang dilombakan :

Bebek Standar Pemula
FFA Pemula
Bebek Standar Pemula Banten (Kejurda)
Bebek Modif Junior Banten (Kejurda)
Bebek Modif Senior Banten (Kejurda)
FFA Senior Banten
Bebek Modif Knalpot GP7
KLX-CRF Knalpot GP7
Bebek Standar Open
Bebek Modifikasi Open
FFA Open
Mini Moto s/d 12 tahun
Mini Moto s/d 14 tahun
Kelas Pelajar 17th Open
OMR Matic Open
FFA Wanita
Matic Wanita
Enduro Non Pembalap Aktif Open
FFA Junior Open
Kelas Khusus Tangerang Sabtu, 8 September Final
Bebek Standar Pemula 5 Kecamatan
Bebek Standar Pemula Tangerang
Bebek Modif Pemula Tangerang
FFA Pemula Tangerang

Facebook Comments

You May Also Like