Berangsur Pulih, Bezzecchi Yakin Bisa Lebih Cepat Di MotoGP Australia

BeritaBalap.com- Berangsur pulih, Marco Bezzecchi yakin bisa lebih cepat di MotoGP Australia yang akan dilangsungkan dilintasan Philip Island 20-22 Oktober akhir pekan. Bezzechi berhasil tampil mengejutkan di MotoGP Mandalika setelah menempati posisi ke-3 disprint race dan finish ke-5 dibalpan utama.

BACA JUGA : Apakah Jika Dall’Igna Terima Tawaran Honda, Maka Marc Marquez Tidak Akan Pergi ?

Pasalnya, hal tersebut dilakuakan rider andalan Mooney VR46 Racing Team seminggu paska menjalani operasi patah tulang selangka. ““Saya hanya bisa puas dengan akhir pekan lalu. Meski mengalami cedera, kami meraih dua hasil luar biasa,” ujar Bezzecchi.

koizumi

Rider asal Italia berusia 24 tahun ini kemudian menambahkan tentang babak lanjutan MotoGP yang akan menyambangi Philip Island. “Di atas kertas, segalanya seharusnya menjadi lebih baik di Phillip Island. Lintasannya cepat, tetapi tidak ada manuver pengereman yang terlalu keras, dan itulah momen di mana saya paling menderita secara fisik,” imbuhnya.

BACA JUGA : Nakagami Kasih Saran Penting Dan Menyentuh Buat Honda Pasca Ditinggal Marquez 2024

Apalagi Philip Island merupakan salah satu lintasan favorit Bezzecchi. “Lereng adalah salah satu rute favorit saya dan tahun lalu saya sangat cepat dengan balapan yang solid. Kami mengertakkan gigi dan melakukan yang maksimal agar saya bisa pulih dan beristirahat sebelum balapan,” ujar Bezz sapaan akrabnya.

Hal tersebut terbukti dimana pada tahun lalu Bezz menyelesaikan balap diurutan ke-4 saat melakoni rookie MotoGP di Philip Island. Maka tidak heran jika Bezz memiliki kepercayaan diri yang lebih pada laga akhir pekan ini paska dua minggu menjalani opersai tulang selangka.

BACA JUGA : Awas Jangan Salah Waktu ! Berikut Jadual MotoGP Australia Minggu Ini Sesuai WIB

“Saya akan mencoba untuk mendapatkan diri saya dalam kondisi fisik yang baik. Saya pasti tidak akan berada dalam kondisi 100 persen. Hal ini tidak mungkin dilakukan hanya dengan istirahat empat hari. Phillip Island tidak terlalu menuntut secara fisik dengan titik pengereman yang tidak terlalu keras. Itu sebabnya saya pikir saya bisa cepat,” pungkas Bezz. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like